-
-
-
Sembari Shani memakan bekal nya, Feni dan Sisca memulai obrolan seperti biasa nya.
"Fen! menurut lo anak-anak magang disini sifat nya kayak gimana? gw kok ngeliat mereka pemales semua ya. Sinis semua lagi mata nya, gw cuma liat 5 anak yang ramah sama gw" tanya Sisca.
"Masa sih? gw belum ketemu sama anak-anak magang, mereka takut kali sama lu sis wkwk" jawab Feni tertawa kecil.
"Ah masa sih! perasaan gw selalu memberikan senyuman ke mereka"
Shani yang daritadi menyimak sembari memakan bekal akhirnya ikut bergabung dalam obrolan tersebut.
"Tadi aku lihat ada tiga anak magang asal SMK Jakarta 48 mereka ramah-ramah kok" sahut Shani.
"Ga usah di raguin anak SMK Jakarta 48 mah! mereka emang punya attitude baik plus pinter-pinter" ucap Sisca.
"Heran nya kenapa cuma tiga orang yang keterima magang disini?"
"Duh gw juga gatau Fen! mba HRD nya bilang ke gw kalo misalnya emang kuota dari atasan dikit"
"Hah.. berarti Gracio ikut atur kuota anak-anak magang?"
"Shan! jawab dong jangan diem aja!" ucap Sisca.
"Hm? aku ga terlalu banyak tau tentang itu, sekarang Gracio jadi tertutup" balas Shani.
"Kok bisa?! lu kan sekretaris pribadinya Shan, harus nya lu tau dong"
"Ga semua hal harus aku tau Sis! walaupun sekarang aku udah full kerja jadi sekretaris pribadi dia, tapi tetep aja aku ga tau banyak hal"
"Shan, serius deh semenjak lu nikah sama Gracio sifat lu berubah" ucap Sisca dengan serius.
"Maaf ci tapi yang Sisca bilang ada bener nya juga, aku setuju sifat cici jadi berubah" sahut Feni.
"Gatau.. aku gatau sumpah! aku juga ngerasa diri aku jadi berada di bawah banget semenjak menikah."
"TUH KAN! BENER CI, AKU SETUJU. Eh tapi, aku lihat sifat cici jadi beda baru beberapa minggu ini sih.. pas sebelum-sebelum nya biasa aja kayak ci shani pada umumnya" ucap Feni.
"Bener juga ya! kayak lebih kalem! tapi emang lo dari dulu kalem sih Shan, cuma kalo sekarang tuh sifat ambis dan galak lo jadi hilang!" balas Sisca.
"Hah masa sih?! aku ga merasa kayak gitu"
"Kamu lagi datang bulan ci? maka nya mood nya berubah"
"Engga deh mpen, aku malah telat 1 bulan" jawab Shani yang mengejutkan Feni dan Sisca.
BRAAAKK..!
Dengan sangat keras dan spontan Feni menggebrak meja kantin setelah Shani mengucapkan hal tersebut. Sisca juga sempat hampir tersedak minuman yang sedang ia minum.
"CICI..?!! CICI..?!!"
"SHAN.. LO HAMIL??!!"
Tanya Feni dan Sisca bersamaan dengan nada tinggi.