-
-
-
"Plot twist..." celetuk Oniel.
"Sejak kapan njir?! tuh anak ga pernah update ke sosmed mana pun" tanya Jinan.
"Ya mana gw tau Ji, gw juga baru tau kemarin pas lembur!" jawab Gracio kesal.
"Tapi kok.. lo kaya ga suka gitu sih..?" goda Oniel sambil memasang wajah tengil nya.
"Waduh bahaya nih si Cio, lu suka sama Shani ya?" sahut Jinan.
"APAAN DAH! KAGA YE, ENAK AJA GW MASIH WARAS." jawab Gracio.
"MASAAAA...? kok muka lo jadi merah gitu sihh, kek tomat rebus tau ga aowkaowk" ucap Oniel.
"Engga ya anjir! gw tuh kesel sama dia bukan suka. Yakali suka sama orang judes galak kaya Shani, eww"
"Kesel kenapa, cemburu lu sama dia karena ternyata udah punya cowo? haha" goda Jinan.
"Ji apaan sih! gw tuh kesel sama Shani karena dia pacaran, romantis-romantisan gatau tempat. Gw sebagai direktur utama pantas dong buat ga terima dia kayak gitu di jam kerja!"
"Loh menurut gw sih sah-sah aja kan itu pas lagi lembur, bukan bener-bener lagi di jam kerja"
"Ah tau lah! gw males bahas dia. Pokoknya hari ini gw harus ngomong soal perjanjian ga jelas itu sama papa gw"
"Gw do'ain lo yang terbaik aja dah Cio, semangat ya bro perang nya. Semoga jadi nikah sama Shani AOWKAOWK" ucap Oniel.
"HEH DIA DAH ADA COWO NIEL, TAPI BOLEH LAHH COCOK KOK LU BERDUA SAMA-SAMA GILA JABATAN! E-EH.." sahut Jinan.
"SIALAN. AWAS YE LU BERDUA. bukan nya do'ain gw supaya naik jabatan malah aminin perjanjian ga jelas itu!" ucap Gracio.
"yaudah kuy balik, udah jam 7an. gw harus ke bengkel dulu buat nge cek sebelum tutup" ucap Jinan.
"siap bosji, gw juga mau beres-beres pindahan! do'ain lancar dah" sahut Oniel.
"Cio, lu mau cabut sekarang?" tanya Jinan.
"Iya papa gw nge chat suruh pulang, duluan ya guys!" jawab Gracio tergesa-gesa meninggalkan mereka berdua.
"Yo hati-hati!"
~
Harlan's House
"Pa Cio pulang-"
"Eh Cio sudah pulang? sini om dan papa kamu ingin ngobrol serius" sahut pria paruh baya tersebut.
Saat hendak memasuki ruang tamu, Gracio sangat di kejutkan oleh kedatangan papa dari Shani dan Shani di ruang tamu.
"Cio sini nak, papa ingin bicara sama kamu" ucap papa Gracio.
"P-papa..." gumam Gracio panik.
"Vinno.. aku cinta kamu. aku cinta kamu. maaf." ucap Shani dalam hati.
"Ada apa pa..?" tanya Gracio dengan hati-hati.