Chapter 8

281 19 0
                                    

Setelah mendengar ucapan Wirth, Lance merasakan rasa sesak dihatinya dan ingin pergi dari tempat ini tapi dia ingin bertemu dengan Dot tapi dia yakin tidak akan kuat melihat orang yang dia cintainya bersama pria lain.

"Kenapa bisa?? Kenapa rasanya sesak mendengarnya dirinya sudah menikah rasanya aku tidak terima"

Lance berjalan untuk mengambil minumnya dan tidak sengaja dia melihat 2 anak kecil yang sedang berusaha mengambil gelas tapi tidak sampai, Lance pun mengambilkan gelas untuk mereka dan mereka mengambilnya dari Lance.

"Om yang ada di taman itu yah? Aku tak menyangka ternyata om sangat tampan hehe" gadis itu malah memujinya dengan memamerkan senyum yang sangat mirip dengan Dot menurutnya. Lance pun langsung mengelus kepala gadis itu dan dia melihat anak laki-laki disebelah gadis itu sepertinya anak laki-laki itu malu dengannya.

"Terima kasih om" Lance akhirnya mengelus rambutnya juga dan melihat fisik anak laki-laki itu sangat mirip dengannya. "Apa mau om ambilkan minum untuk kalian?" Mereka berdua pun mengangguk dan Lance pun memberikan gelas yang sudah berisi sebuah jus.

"Lalitha Lucas kenapa kalian pergi tanpa bilang papa atau papi sih" Lance yang mendengar suara orang yang dia rindukan dari kejauhan dan dia langsung menoleh ke asal suara itu dan tidak menyangka orang yang selama ini dia cari ada didepannya.

"Dot..." Lance langsung memeluk pria yang dia rindukan itu tanpa aba-aba sedangkan Dot masih syok dan tidak menyangka akan bertemu Lance disini.

Anak-anak Dot yang melihat hal tersebut tidak terima dan memukul kaki-kaki Lance. "Om tidak boleh memeluk papa sembarangan kecuali papi, Lalitha dan Lucas" akhirnya Lance pun melepaskan pelukan itu dan menatap anak-anak itu.

Dot yang sudah mendapatkan kesadarannya langsung menggandeng putri dan putranya dan berjalan untuk meninggalkan Lance tapi sayangnya Lance langsung menahannya, akhirnya Dot menatap Lance dengan kesal tapi melihat tatapan Lance yang menyedihkan entah dia merasa bahwa pria ini sedang sedih.

"Apa mereka anak-anakku?" Lance menatap anak-anak yang ada didepannya dan sedangkan mereka bingung dengan apa yang diucapkan oleh om yang menolong mereka.

"Lepaskan aku Lance aku mohon" Dot berusaha melepaskan tangan Lance dari tangannya akhirnya berhasil dan langsung meninggalkan Lance begitu saja yang sedang menunggu jawabannya.

"Mereka bener-bener mirip dengan kita yah" pria itu langsung tersenyum setelah melihat pujaan hatinya dan anak-anaknya.

Lance pun balik ke mejanya dan berpamitan dengan teman-temannya karena dia ingin pulang duluan dan menghampiri Max dan Wirth untuk memberikan selamat dan berpamitan pulang.

TBC



Maaf pendek yahh
Soalnya otak dah mentok hehe
Jangan lupa votee

love lies (LanceDot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang