"anak-anak Dot Barrett sudah tidak sekolah disini, karena dia sudah pindah dari sekolah ini" semua murid terkejut mendengar hal itu, sedangkan Lance entah kenapa dia merindukan laki-laki itu.
"Dia benar-benar pergi? Kenapa rasanya tidak nyaman tidak mungkin aku merindukannya kan?" Selama pelajaran Lance tidak fokus karena memikirkan Dot dan dia berniat untuk ke apartemen Dot nanti pulang.
Di kantin sekolah
Mash,Finn dan Lemon sedang berjalan menuju ke kantin dan mencari tempat duduk untuk mereka.
dimana Lance? Ya dia males ke kantin mungkin sedang galau dia hehe.
"Finn Lemon maafin aku" mereka berdua kaget tiba-tiba temannya ini meminta maaf ke mereka. "Kenapa minta maaf Mash?" Gadis itu menatap penuh khawatir ke Mash.
"Kak Rayne kemarin cerita tentang Dot dan Lance dan ternyata Lance sebenarnya cuma dapet tantangan dari kak Rayne selama 3 bulan Lance harus udah menyetubuhi Dot dan dia benar-benar melakukan itu ke Dot" Mash menceritakan itu sambil menangis dan Finn langsung merangkul pria tersebut, sedangkan Lemon sudah menangis Bombay.
"Kok bisa kakakku melakukan hal sebejad itu? Aku tidak menyangka Mash"
"Ternyata Lance menyukaiku dan kak Rayne sengaja melakukan itu biar Lance jatuh cinta ke Dot ternyata tidak berhasil, dan malah menyakiti Dot" Finn yang mendengar hal tersebut merasa marah dan kecewa ke kakaknya dan sahabatnya.
"Kenapa mereka tega menyakiti Dot, bahkan dia tidak buat salah sama sekali"
"Kita akan membahas tentang hal ini ke Lance" Mash dan lemon hanya mengangguk dan melanjutkan aktivitas makan mereka.
Di kelas
Terlihat Lance sedang menatap pemandangan luar dari jendela, entah kenapa dia merasakan kesepian biasanya Dot akan menghampirinya dan akan manja ke dirinya.
Dia melihat foto Dot sedang tertawa karena dirinya, entah kenapa perasaannya jadi aneh melihat foto tersebut
Flashback
"Lancee aku bikinin kamu bekal, ayo kita makan bareng" pria merah itu menghampiri Lance dan duduk didepannya. "Iya sayang, tapi suapinin aku yah" Dot pun akhirnya menyuapi Lance dengan hati-hati.
"Kamu memang cocok jadi ibu Dot" Dot yang mendengar itu menjadi salting tanpa sengaja dia malah mencolok hidung Lance dengan sendok dan membuat makanannya mengotori Lance.
Dot yang melihat tersebut bukannya merasa bersalah malah ketawa melihat Lance tanpa sadar Lance memfotonya.
"Aku mencintaimu Lance" Lance hanya mengangguk tapi Dot memaklumi soalnya pacarnya memang agak cuek dan Dot melanjutkan aktivitas menyuapi Lance
Flashback end
Tanpa Lance sadari dia mengeluarkan air mata. "Kamu sekarang lagi dimana Dot" dan bel pun berbunyi yang membuat kelas semakin rame dengan cepat-cepat Lance menghapus air matanya dan melakukan aktifitas seperti biasa.
Setelah bel berbunyi cepat-cepat Lance keluar dari kelas dan buru-buru ke apartemen orang yang dia rindukan itu. Sedangkan Mash,Finn dan Lemon mencarinya Lance tapi ternyata dia sudah hilang gagal sudah mereka membicarakan soal ini, mungkin besok saja mereka bicarakan.
Setelah sampai di apartemen Dot dia langsung mengetuk pintu ruangan Dot dan dia berharap Dot masih disana, tapi nihil tidak ada jawaban dari dalam. Lance langsung mengeluarkan kunci pintu cadangan yang dulu Dot kasih untuknya.
"Dot kamu dimana?" Dan liat ruangan itu sudah kosong seperti tidak ada kehidupan, Lance pun berjalan menuju kamarnya Dot dan benar semuanya sudah kosong.
Lance merasakan dadanya sesak, tiba-tiba matanya tertuju ke sebuah foto di meja dan mengambilnya. Tanpa dia sadari dia menangis sambil memeluk foto itu dan dia melihat sebuah kertas disamping foto tadi dan membacanya.
"Gak mungkin!! GAK MUNGKIN DOT HAMIL" Lance merasakan hatinya benar-benar hancur, ternyata dia bukan menyakiti Dot tapi juga anaknya.
Lance langsung meninggalkan apartemen tersebut sambil membawa fotonya dan kertas pemeriksaan tersebut.
Lance langsung menelepon anak buahnya untuk mencari info tentang Dot dan dia berharap Dot bisa kembali dan memaafkan dirinya
"Kemana kamu pergi Dot? aku mencintaimu kumohon kembali, aku mau kita sama-sama merawat anak kita"
Dan setelah Lance mengetahui tentang kehamilan Dot, Lance menjadi lebih pendiam dan jarang masuk sekolah sampai-sampai teman mereka mencari dirinya. Orangtuanya merasa khawatir dengan kesehatan mental anaknya, akhirnya mereka memutuskan membaca Lance ke luar negeri untuk menyembuhkan kesehatan mentalnya.
Lance benar-benar sudah kehilangan akal karena anak buahnya sama sekali tidak menemukan Dot dan akhirnya dia mengikuti saran orang tuanya, mungkin saja dia bertemu Dot disana.
"Semoga kita segera ketemu Dot"
TBC
Yah Lance makin jauh dari Dot😔😔
Jangan lupa vote yah guys
KAMU SEDANG MEMBACA
love lies (LanceDot)
De Todo"kemana aja kamu Dot?" Lance "Kenapa kamu baru menyadarinya?" Dot "Apa tugasku menemanimu sudah selesai Dot?" ??? Akankah Lance bisa memperbaiki hubungannya dengan Dot dan anak-anaknya atau dia kalah oleh orang itu? selamat membaca( ◜‿◝ ) Maaf kalau...