chapter spesial

106 5 1
                                    

Aku mau kasih tau nama anak-anak ship dicerita ini ya biar kalian tau dan gak perlu nanya lagi.

LanceDot:Lalitha,Lucas,Oliver (anak OrterDot),Daniela
Raynemash:Robert,Mikhael
Finncio: Felicia,Calista,Felix
Lemonlove: Lilac

3 tahun telah berlalu, sekarang keluarga lancedot penuh kebahagiaan dan keluarga mereka sekarang sudah menambah 1 anggota lagi yaitu anak perempuan yang cantik dan sangat mirip dengan Dot yang masih berusia 1 tahun.

Tetapi tidak berhenti begitu saja sekarang Dot sedang hamil anak ke 5 mereka dan usia kandungannya 3 bulan, walaupun begitu banyak anak tetapi mereka jelas tidak kekurangan apapun.

Dipagi hari ada sepasang suami-istri yang sedang asik tidur sambil berpelukan. Dot terbangun karena bunyi alarmnya dan dia mulai bangun dari kasurnya itu membuat Lance ikut terbangun.

"Pagi sayangg" Lance langsung memeluk istrinya itu lagi yang sedang berdiri. Sedangkan Dot memeluk kepalanya Lance.

"Pagi juga suamikuuu" Dot mulai mencium kening suaminya itu dan Lance sekarang sedang asik mendusel-dusel di perut Dot.

"Ihh udah dong aku mau masak dulu" Dot berusaha melepaskan pelukan Lance tapi malah Lance menolak melepaskannya.

Lance tiba-tiba mendekatkan telinganya di perut Dot.

"Haloo anak Daddy gimana kabarnya?"
"Kok dia diem aja" sambil menatap Dot.
"Kamu aneh-aneh aja kan dia masih belum bisa merespon kita" Dot mengusap kepala Lance dan Lance cemberut karena sedih bayinya belum bisa merespon daddynya sendiri.

"Ihh jangan cemberut ayo siap-siap ke acara reunian sma kita ayooo" Dot berusaha membujuk Lance dengan kiss.

Lancepun bangkit untuk siap-siap mandi tapi dia tidak lupa mencium istrinya itu, Dot langsung ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk mereka.

Lance selesai mandi langsung segera turun untuk menghampiri istrinya itu dan langsung memeluk Dot dari belakang.

"Bangunin anak-anak ya Lance"
"Gak mau, aku mau peluk kamu"
"Yaudah aku diemin nih" Lancepun segera pergi untuk membangunkan anak-anaknya.

Lance langsung masuk kekamar anak laki-lakinya dan mulai membangunkan mereka berdua.

"Lucass Oliverrr ayo bangun"
"Iya dad" Lance langsung mencium kening anak-anaknya.
"Kalian mandi dulu ya, baru sarapan oke" mereka berdua hanya mengangguk dan mulai merapikan tempat tidur mereka, Lance langsung keluar dari kamarnya dan mulai berjalan ke kamar putri-putrinya.

"Lalithaa ayo bangun" Lancepun berjalan ke kasur box bayi dan mengendong putrinya yang paling kecil yaitu Daniela.

"Danielaa ayo bangunn" Daniela langsung mengerakkan tangannya memegang pipi daddynya.

"Pagi dad" Lance menoleh ke asal suara itu dan Lalitha langsung memeluk daddynya dari belakang.

"Pagi princess, mandi ya terus jangan lupa sarapan oke papa udah menunggu"
Lalitha mengangguk dan bersiap-siap untuk mandi sedangkan Lance akan memandikan Daniela di kamar Lance dan Dot.

Setelah memandikan putrinya Lance langsung berjalan ke dapur sambil mengendong putri kecilnya.

"Ayo kita sarapan dulu, baru kita pergi kereunian" Dot mengambil alih Daniela dan menyuapi makan untuk anaknya setelah selesai makan mereka semua bersiap-siap untuk pergi.

Akhirnya mereka semua sudah berkumpul di mobil dan mulai melakukan perjalanan mereka, acara reunian hanya didatangi orang-orang terdekat yah bisa dibilang reunian sirkel.

Setelah sampai tujuan akhirnya mereka memasuki restoran tersebut dan terlihat teman-temannya sudah berkumpul.

"Haii kalian semua"
"Haii LanceDot" akhirnya mereka duduk dan sedangkan Lalitha,Lucas dan Oliver menuju taman bermain yang sudah dipenuhi teman-teman mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love lies (LanceDot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang