Chapter 1

713 45 8
                                    

"aku mau kita putus Dot"

Dot terkejut mendengar ucapan kekasihnya ralat mantan kekasihnya
"Lance aku gak mau!" Sambil memeluk Lance tapi Lance mendorongnya
"Apa salah aku Lance?" Dot menatap Lance sambil menangis tapi Lance hanya menatapnya dengan tatapan benci.

"Gue cuma dapet tantangan dari teman-teman gue selama 4 bulan gue harus udah berhubungan badan sama lu dan gue bakal dapet apa yang gue mau puas kan lu? Dan lu harus tau gue sukanya Mash bukan lu, apa ada orang yang mau suka cowok aneh kayak lu dan gampang ditipunya dan lu harus tau Dot gue sukanya Mash bukan lu" Dot hanya diam walaupun sebenarnya hatinya sangat sakit mendengar hinaan dari orang yang dia cinta dan lebih sakitnya lagi dia mendengar kekasihnya menyukai sahabatnya.

"Sekarang lupain semua perasaan lu ke gue Dot Barrett dan jangan pernah muncul dikehidupan gue lagi" Lance meninggalkan Dot begitu saja, sedangkan Dot masih diam ditempat dan mengeluarkan sebuah kertas di saku jaketnya. "Aku bahkan belum sempat mengatakan kalau kamu ada nak" sambil melihat sebuah kertas yang tertuliskan "positif hamil", Dot akhirnya memilih balik ke apartemennya dengan perasaan yang kacau

Di dalam perjalanan Dot hanya menangis sambil meremas kertas yang daritadi dia pegang. Pikirannya hanya satu "bagaimana nasib anak ini?", Dot hanya anak yatim piatu dan kakak perempuan satu-satunya telah meninggal seminggu kemarin karena kecelakaan, sekarang dia benar-benar sendiri.

"Nak kita akan pergi jauh dari sini maafkan papa tidak bisa bersama daddymu, kamu masih ada papa yah nak jangan tinggalin papa yah nak" sambil mengelus perutnya yang berisi sebuah nyawa baru walaupun masih rata.

Setelah sampai dirumah Dot menyiapkan barang-barang yang dia akan dia bawa. Tanpa sengaja dia menemukan fotonya dengan Lance waktu mereka first date "kenapa kamu tinggalin aku Lance? Kenapa kamu menganggapku sebuah mainan?" Sambil menangis dia meninggalkan foto itu diatas meja.

Setelah semua barang semua sudah lengkap akhirnya Dot meninggalkan apartemen tersebut dan pergi ke kampung halamannya. Tanpa dia sadari dia meninggalkan kertas hasil pemeriksaannya bersamaan dengan foto dirinya dengan Lance di meja.




TBC
Apa Lance bakal nyariin Dot yah? Atau Dot menemukan pengganti Lance?

Jangan lupa vote yah

love lies (LanceDot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang