"apa masih tidak ada kabar tentang Dot?" Finn hanya menggeleng kepalanya dan Lance hanya menghela nafas.
Kenapa Lance dan Finn lagi bareng? Karena Soalnya Lance kan punya perusahaan dan Finn kerja di perusahaan Lance dibandingkan kerja di perusahaan kakaknya yaitu Rayne. Dan Rayne dan Mash sudah menikah dan punya anak cowok 1 sedangkan Finn nikah sama carpaccio sudah punya 1 anak cewek dan lagi otw anak kedua.
"Lebih baik kamu move on Lance sampai kapan kamu terus begini" Finn menepuk pundak sahabatnya itu karena merasa kasian dengannya. "Aku tidak bisa Finn, aku ingin bertemu dengan mereka" Finn yang sudah lelah mendengar jawaban itu terus akhirnya mengambil laptopnya untuk melanjutkan kerjaannya.
"Lance apa kau akan datang ke pernikahan Max dan calon suaminya?" Lance hanya mengangguk dan akhirnya mereka melakukan pekerjaan mereka masing-masing.
Beberapa hari kemudian
Di hari pernikahan MaxTerlihat banyak orang yang menghadiri acara pernikahan tersebut sambil membawa pasangan dan anak-anak mereka. Sedangkan Lance datang seorang diri tanpa pasangan tapi Lance tidak memperdulikan itu dia cuma berharap segera bertemu dengan dot dan dia berjalan ke tempat duduk yang sudah disiapkan oleh Max untuk temen-temen dekatnya dengan pasangan mereka masing-masing.
Dia melihat teman-temannya dari kejauhan disana dan menghampiri mereka. "Akhirnya kau sampai juga Lance" sedangkan Lance hanya menoleh kepada Carpaccio yang sedang menggendong sambil memberikan susu kapada putrinya dan Finn sedang sibuk menyuapi istri?/suaminya, memang budak cinta sekali orang ini.
"Apa kabarmu Lance?" Abel ikut memberikan pertanyaan. "Aku baik-baik saja, kapan lu nyusul sama abys?" Abys yang mendengar itu merasa salting karena memang mereka pacaran sudah lama tapi belum dinikahin juga, sungguh kasian abys.
"Mungkin 2 bulan lagi Lance haha, jangan lupa datang yah" jawab pria itu sambil merangkul abys yang lain hanya mengangguk saja.
"Sudah diam kalian semua, acaranya sudah mau dimulai" akhirnya cowok yang selalu irit katanya mengeluarkan suara juga, Mash yang mendengar ucapan ketus Rayne langsung mencubit manja suaminya.
Akhirnya yang kita tunggu pengantin tersebut akhirnya muncul bersama calon suaminya. Mereka semua terkejut tapi bukan karena Max tapi karena melihat seseorang di keluarga calon suaminya Max merupakan seseorang yang mereka kenal.
"Bukannya itu Dot?" Akhirnya Lemon mengeluarkan suaranya, yang lain masih syok melihat orang yang sudah menghilang selama 5 tahun akhirnya muncul kembali diacara ini.
Sedangkan Lance bersiap-siap menghampiri Dot tapi ditahan Finn "Lance jangan tahan dulu kamu jangan merusak pernikahan sahabatmu!" Dan akhirnya Lance pasrah dan balik duduk ditempatnya.
Setelah acara pesta itu selesai Lance langsung mencari Dot tapi tidak menemukannya dan dia melihat Max menghampiri meja mereka.
"Max apa benar itu tadi Dot?" Baru saja menghampiri teman-temannya bukannya memberi ucapan selamat malah Mash menanyakan tentang hal lain dan Max langsung mengangguk.
"Dimana dia aku ingin bertemu dengannya" Lance memegang pundak Max seakan-akan memohon untuk bertemu dengan Dot. Max menatap Lance dengan sedih " Lance lebih baik kau melupakan Dot, sekarang dia sudah bahagia lebih baik jangan mengganggunya"
Lance yang tidak terima langsung mencekram bahu temannya tersebut. Tiba-tiba suami dari temannya langsung muncul dan mendorong Lance menjauh dari suaminya.
"Apa yang kau lakukan kepada suamiku?" Pria berkacamata itu membentak Lance dan Max sedang menahan suaminya " Wirth tenanglah dia bukan bermaksud menyakitiku" sambil memegang tangan suaminya.
"Aku ingin bertemu dengan Dot Max aku mohon" pria berkacamata yang bernama Wirth itu kaget kenapa pria didepannya ini mengenal kakak iparnya.
"Darimana kau mengenal kakak ipar ku?" Semua orang kaget mendengar itu apa "kakak ipar" pikir mereka. "Apakah Dot Kakak iparmu?" Finn bertanya pada Wirth dengan penuh penasaran.
"Iya dia suami dari kakakku Orter dan mereka sudah menikah dari 4 tahun yang lalu dan kamu mengenal Dot dari mana?" Setelah mendengar itu Lance merasakan sesuatu sensasi yang sakit dihatinya sedangkan yang lain masih syok karena mendengar hal itu.
Akhirnya Max menceritakan semua tentang Dot ke Wirth suaminya. Sedangkan yang lain merasa khawatir dengan Lance dan juga ingin bertemu dengan Dot. "Ohh kau lelaki itu gue gak peduli dan gue harap lu jangan ganggu keluarga kakak gue!" Wirth sepertinya kesal mendengar cerita itu dan langsung menarik Max ketempat asal mereka tanpa pamit ke teman-temannya.
"Lance sudahlah" Abel langsung merangkul Lance tapi Lance mendorongnya pelan. "Aku ingin mengambil minum dulu" Lance pun meninggalkan mereka dan teman-temannya berharap lance akan baik-baik saja.
TBC
Maaf guys aku tim finncio tapi bisa ciofinn juga sih😁
Jangan lupa vote yah
KAMU SEDANG MEMBACA
love lies (LanceDot)
Aléatoire"kemana aja kamu Dot?" Lance "Kenapa kamu baru menyadarinya?" Dot "Apa tugasku menemanimu sudah selesai Dot?" ??? Akankah Lance bisa memperbaiki hubungannya dengan Dot dan anak-anaknya atau dia kalah oleh orang itu? selamat membaca( ◜‿◝ ) Maaf kalau...