04

555 41 0
                                    

Hiruk pikuk kehidupan malam di jakarta memang selalu menyilaukan. tak ada kata tenang pada malam hari.

Gana menggulung lengan kemejanya. bar memang selalu ramai, tapi acara fakultas nya berhasil membuat keadaan semakin ramai.

Mariobross Bar adalah salah satu club malam yang cukup populer di Jakarta, Mark mendirikan Bar itu sejak dirinya masih duduk di bangku kelas 3 SMA. tentu bukan atas namanya. Ayah Mark adalah seorang pengusaha sukses yg tentu bisa dengan mudah mendirikan bisnis untuk putranya.

"Gan, elu yakin gak mau gabung aja?" tanya Mark pada Gana yg kini masih menyibukan diri di kitchen

"lo ga liat? anak-anak keteteran Mark. kalo gua ga bantu, bar lo bakal kacau. gua tau ini bisnis yg terpaksa lo jalanin biar bisa kejakarta, tapi jangan gitu lah. kasian bokap lo di bandung"

"bangkrut pun ga bakal buat dia berhenti jadi pria gila kerja Gan. apa lagi bar ini yg yah keuntungannya juga ga ada pengaruhnya buat kekayaan dia" jawab mark dengan enteng.

Hubungan Mark dengan sang ayah memang tidak terlalu baik. Ayah mark selalu sibuk bekerja membuat mark kekurangan kasih sayang seorang ayah. salah satu alasan mark membuka usaha ini hanya agar bisa ikut Gana ke Jakarta, meninggalkan sang ayah dan lari dari kehidupan sepinya.

"iya sih ga bakal ngerugiin bokap lo. tapi lo liat mereka, mereka semua termasuk gua karyawan lo yg pasti bakal sedih. mau makan apa kita kalo lo close ini bisnis? makannya jangan sampai bisnis ini bangkrut paham"

"iye iye bawel. lagian yg punya bisnis gua, yg ambis elo. elo juga kan kaya. kenapa ga kerja aja si di bokap lo, atau lo minta duit aja sih. om mile pasti ngasih kan"

"lo mau disini bantuin apa berisik kaya emak-emak komplek" omel Gana

"galak. yaudah gua gabung sama anak-anak dulu ya. kalo lo udah free, ikut gabung ya"

"ya" Gana terdiam kala Mark sudah meninggalkan kitchen, pandangannya teralih memperhatikan orang-orang yg asik tertawa menikmati musik, cemilan bahkan minuman yg tentu mampu melepaskan beban mereka.

kehidupan yg tanpa beban sungguh Gana rindukan. mata Gana kini tertuju pada seorang pria mungil dengan hoodie navy yg nampak menggemaskan dengan poninya.

Naka baru saja tiba seraya mendudukan dirinya membaur dengan semua teman seangkatan dan kakak tingkatnya itu. Naka dan Gana memang anak yg mudah berteman dengan siapa pun, namun Naka memiliki sisi cerah yg lebih banyak dari Gana saat ini. dan Gana bersyukur untuk itu.

"Gan, tolong ini di bawa ke table sembilan" ucap Kevin salah satu chef seraya memberikan nampan kepada Gana.

Gana mengangguk seraya melangkah menuju table 9, tempat dimana Naka duduk. sebuah kentang goreng, nugget dan 5 gelas minuman beralkohol itu tersaji namun Naka tak menggubris melainkan memilih menatap pria yg saat ini tengah sibuk menyajikan pesanan itu

"abang" bisik Naka saat tubuh Galen berdiri tepat disampingnya

"silahkan. hati-hati minumnya" ucap Gana sekilas sebelum memilih berlalu meninggalkan Naka. hati Gana kembali berdegup, ada sedikit persaan senang namun rasa sakit akan kenyataan berhasil memendam kesenangan nya.

"Woy Gan. elu kerja mulu. si Mark nih bikin lu kerja lembur ya? udah sini gabung" panggil Julian, salah satu teman seangkatan Gana

"udah gua aja jul, emang batu aja anaknya. dia mau berdedikasi ke bar" sambung Mark

"iya. gua berdedikasi ke bar soalnya boss gua bego. kalo nih bar bangkrut repot nanti gua" jawaban Gana berhasil membuat seisi table tertawa sementara Mark yg di ledek hanya bisa terkejut dan menerima ucapan sahabatnya itu

Semesta Untuk Naka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang