Wanita itu , siapa?

231 10 1
                                    




"Wanita itu hanya masa laluku , dan kamu adalah masa depan ku humaira"

~Muhammad Azam Alfatih

/Pesantren Al-fatah

Beberapa hari setelah kejadian dis ore hari itu , Nara selalu menghindar dari Gus Azam , bahkan disaat pelajaran Gus Azam, Nara memilih untuk tidak masuk.

Pernikahan mereka memang hanya sekedar perjodohan , tapi pernikahan adalah sebuah perjanjian sakral , dan lagi Nara sudah terlanjur jatuh cinta kepada Gus Azam.

Mau bagaimana pun Nara adalah istri sah Gus Azam dan Nara hanyalah wanita biasa yang mempunyai rasa kecewa dan cemburu.

"Ehh , Nar lu gapapa , gue liatin ngelamun mulu , kenapa ada masalah? " Tanya Friska, Nara menggeleng pelan.

"Kalau ada masalah tuh cerita , gue gak akan cepu tenang aja, " Ujar Friska.

"Lu inget pas kita jajan cireng dan ketemu Gus Azam sama perempuan? " Ucap Nara membuka suara.

"Ya terus , lu cemburu gitu ? emangnya lu siapa , istri bukan , main cemburu cemburu" Ketus Friska.

"Gue sama Gus Azam udah nikah 2 bulan yang lalu, " Ujar Nara.

"Hh-hah, " Ujar Friska terbata bata.

"Lo- lo istrinya Gus Azam, " Ucap Friska,dengan cepat Nara membungkam mulut Friska.

"Jj -jadi lu beneran istri Gus Azam?" Tanya  Friska lagi,Nara mengangguk pelan.

"Mm maaf ning , saya nggak tau" Ujar Friska.

"Jangan panggil gue dengan sebutan itu, "

"Tapi kan nggak sopan , secara lo kan istri Gus gue eh, "

"Nggak papa , lagian pernikahan ini juga di rahasiakan, "

"Kenapa gitu?" Tanya Friska

"Gue merasa belum pantas, " Ujar Nara.

"Jadi?"

"Hah? "

"Jadi ternyata kamu bukan keponakan nya Umi Mira?" Tanya Friska.

"Pantes sih lo sering disuruh ke nDalem dan dapat perhatian lebih dari keluarga nDalem," Ucap Friska yang diangguki oleh Nara.

"Jadi, alasan kamu diem beberapa hari ini? "

"Karena kejadian kemaren? "Tanya Friska yang diangguki oleh Nara.

"Kamu tau siapa wanita yang sama Gus Azam kemaren? "Tanya Nara.

"Tau , dia Ning Aisyah , anak pemilik Pesantren Nurul Huda, "

"Denger denger sih ya , beberapa tahun yang lalu dia sama Gus Azam di jodohin, tapi Ning Aisyah menolak dan pergi ke Mesir," lanjut Friska.

"Katanya sih yaa, " ucap Friska.

"Setau gue Ning Aisyah akan ngabdi disini, " Ujar Friska, dan sontak mata Nara membulat mendengar fakta itu.

Takdir Cintaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang