20:00, Senin, 18 Januari 2023 - Kamar
Pada hari senin disuatu malam, di sebuah kamar terdapat seorang gadis berumur 14 tahun sedang berbaring dan memakan snack sembari menonton anime kesukaannya : Mairimashita Iruma-kun.
"Kyaaaaa, Kalego-sensei!!! Daisuki!! Aaaaa!! Tusuk aku mass!" Teriak gadis tersebut melihat scene dimana Kalego sedang mode pet.
Setelah beberapa episode, snack nya mulai habis, terpaksa dia harus pergi membelinya lagi.
"Ughh, snacknya pake habis lagi, males banget keluar rumah. Gapapa lah, sembari nge stock" Gumam gadis itu. Gadis itu bernama Haru, seorang gadis yang hidup seorang diri karena kedua orang tuanya meninggal di sebuah kecelakaan pesawat, dia pun tinggal sendiri dengan harta warisan ayahnya yang jumlahnya sangat melimpah.
Haru pun bangun dari kasur empuk nya dan memakai jaketnya, juga mengambil dompetnya. Lalu dia pergi berjalan kaki ke minimarket terdekat.
Sesaat dia berada di depan minimarket, Tiba-tiba ada suara keributan dari dalam, saat Haru mencoba mencari tahu apa yang terjadi, tiba-tiba beberapa orang berlari keluar dari minimarket dengan seorang pria yang membawa pisau.
"The f*ck?! Apa yang terjadi disini?!" Ucap Haru dengan kaget. Lalu ada dua perempuan yang terjatuh didekat pria yang memegang pisau.
"Mat*lah kalian!!" Pria itu berlari kearah kedua perempuan itu, hendak membunuh mereka. Akan tetapi Haru dengan cepat berlari kearah pria itu dan menambrak perut pria itu yang membuat pria itu kesakitan saking kerasnya.
Pria itu dengan spontan menusuk punggung Haru tepat di jantungnya. Pria tadi terjatuh dan ditangkap oleh hansip yang berpatroli.
Haru tergeletak di tanah, darah keluar dari dadanya (fokus fokus jangan salfok dulu oi), perlahan dia mulai kehilangan kesadarannya.
"Setidaknya... Mereka selamat.. Apa yang sudah aku lakukan..? Mencoba menjadi pahlawan..? Heh.. Sungguh aneh..." Pikir Haru di saat-saat terakhirnya, sebelum pandangannya gelap gulita....
"?!" Haru membuka matanya, dan melihat dirinya berbaring di kasur yang empuk dan lebih empuk dari kasurnya.
"Dimana aku? Aku masih hidup?" Pikirnya dalam hati saat dia melihat ke-sekitar.
Betapa kagetnya dia melihat Balam, salah satu dari karakter Mairimashita Iruma-kun yang masih kecil.
"Huh?! Dimana aku?!" Dia berusaha berbicara, tetapi yang dia keluarkan hanya "Eum?! Uwaa mmmm?!".
Haru melihat sekitar lagi dan menyadari beberapa orang (?) Dewasa di sekitar selain Balam yang masih kecil, dia juga menyadari sesuatu... Tubuhnya menjadi kecil?! Tunggu-! Apa yang terjadi pada tubuhnya?! Warna mata dan rambutnya?! Lalu.. Kenapa dia merasakan sesuatu yang mengganjal di belakang nya?!
"A-apa ini?!" Pikirnya dengan panik. Seorang wanita disampingnya memeluknya.
"Eirin-chan.. Kau akhirnya bangun, kami mengkhawatirkan mu..." Ucap Wanita itu dengan suara yang menenangkan.
"Eirin? Siapa itu? Apa dia baru saja berbicara dengan ku?!" Pikir Haru dengan bingung.
"Okaa-san, apa saudara Eirin-chan baik baik saja?" Tanya Balam kecil dengan polosnya.
"Sepupu...? Tunggu.. Apa dia memanggil nama Eirin kepadaku lagi? Jangan jangan.... Namaku Eirin disini? Dan aku... Saudara Balam?!" Pikir Haru dengan panik setelah ia menyadari dia masuk isekai.
"Eirin-chan pasti baik-baik saja.. Untung dia selamat dari kecelakaan itu" Ucap seorang pria disana.
"Eirin-chan pasti shock, ya? Jangan takut.. Sekarang kami adalah keluarga mu, oke?" Ucap Wanita itu dengan lembut. Dan Haru hanya mengangguk saja.
"Eirin.. Tidak buruk. Tapi.. Apa yang terjadi sebelumnya?" Heran Haru- tidak, tapi heran Eirin.
Apa yang sebenarnya terjadi pada Haru? Siapa Orang-orang itu? Keluarga baru? Apa dia baru saja di adopsi? Dan kenapa Balam menyebutnya saudara?
Tunggu di chapter berikutnya!
⋆ ˚。⋆୨୧˚ Info ˚୨୧⋆。˚ ⋆
Eirin profile :
Name : Eirin Shichiro
Umur : 3 tahun (nanti jadi 14)
Jenis kelamin : Perempuan
Penampilan : Rambut putih, mata ungu, pipi chubby, muka imut.Power : Menjadi bayangan/bersembunyi dibayangan (baik di dinding atau di lantai), membuat senjata atau barang dari bayangan dan bisa meniru wujud makhluk lain (seperti shapeshifter di Among Us :v)
Kepribadian : Lucu, menggemaskan, suka tantrum disaat yang random, gampang emosi, pintar sepintar Allocer, suka pelajaran bu Suzy (hui -w-)
Rank : (No spoiler! -w-)
★Aku akan upload sekali seminggu, jadwal upload hari Sabtu pada jam 20:00 (takut banyak tugas cuy, bikin kayak gini cuma hobi, yang penting belajar dulu biar jadi orang sukses)
☆Untuk eps/chap 1 sampai ??? Masih berlatar waktu beberapa tahun sebelum Iruma datang di dunia iblis, karna aku mo bikin Eirin dekat dengan Balam sebagai saudara, karna Kalego akan dijadikan calon suam-- Ups, spoiler🤫
KAMU SEDANG MEMBACA
Mairimashita Iruma-kun! | Fanmade story
FanfictionSeorang gadis berumur 14 tahun yang terlahir kembali di isekai dimana Iruma tinggal?! 😱😱😱 Ingin tau seperti apa kisahnya di isekai? yuk di baca I hope you enjoy it😘😘 (gak enjoy ku cipok🌚)