07:00 - Lapangan rumah baru (mansion)
"Jadi.. Aku mati di bumi... Dan terlahir kembali disini... Isekai! Menjadi bocil 3 tahun" Pikir Eirin sembari menatap Balam kecil.
"Jadi.. Adik kecil, kita mau main apa?" Ucap Balam dengan mata yang berbinar-binar.
".. Mana.. Aku?" Tanya ku, berusaha untuk menyembunyikan identitas ku bahwa aku bukan bayi umur 3 tahun lagi.
"Ohh.. Begini, kau sebelumnya berada di panti asuhan, karna kau seorang yatim piatu. Lalu ada kebakaran besar yang terjadi! Dan hanya kau yang selamat, jadi keluarga ku memutuskan untuk mengadopsi mu. Tunggu..
Memangnya kau mengerti, dasar aku ini... Haha" Ucap Balam kecil panjang kali lebar kali tinggi."Ooo..." Ucap Eirin. "Jadi aku terlahir disini sebagai yatim piatu... Tunggu, dibumi juga aku yatim piatu" Pikir Eirin.
Tiba-tiba, wanita yang memeluk Eirin kemarin datang, wanita itu adalah ibu mereka (aku bingung mau kasih nama siapa, jadi orangtua nya kita panggil okaa-san dan otou-san saja :v)
"Eirin, ayo makan nak" Lalu Okaa-san mengangkat Eirin, setelah itu, terdengar bunyi bel di gerbang depan.
Mereka bertiga berjalan ke arah gerbang depan dengan Eirin di tangan Okaa-san. Lalu mereka melihat seorang iblis berambut ungu dengan tatapan dingin menunggu di gerbang.
"Kalego-kun!" Ucap Balam kecil dengan antusias.
"Cepatlah, kita akan terlambat ke sekolah." Ucap iblis bernama Kalego.
"Woah.. Kalego ternyata sangat lucu saat kecil..." Pikir Eirin.
"Baiklah!" Ucap Balam kecil sebelum mengeluarkan tasnya dan berjalan keluar.
"Ittekimasu!" Ucap Balam kecil kepada Okaa-san.
"Itterashai..." Balas kecil Okaa-san.
Setelah Balam kecil dan Kalego kecil pergi, Eirin dibawa oleh Okaa-san ke dalam mansion untuk diberi makan.
17:00 - Mansion
Eirin sudah dimandikan dan sedang menunggu kedatangan Balam sembari menyemut permen.
Lalu pagar terbuka... Mata Eirin berbinar, berharap itu kakak tirinya, ternyata itu malah ayahnya.
"Wah.. Eirin-chan, kau menunggu otou-san? Awww.. Lucunya~" Ucap Otou-san yang membuat Eirin berbalik arah.
"Eh.. Bukan, ya?" Kata Otou-san saat menyadari Eirin tidak menunggunya, tapi menunggu seseorang yang lain, dan sedikit kecewa, anak pungut favoritnya tidak merindukannya setelah seharian menghilang.
17:30 - Kantin sekolah Babyls
"Ayo pulang, Balam." Ucap Kalego kecil.
"Sebentar, aku mau membelikan permen kesukaan adikku" Ucap Balam kecil sembari mendatangi sebuah tandu.
Di zaman Kalego kecil dan Balam kecil masih sekolah, yang dagang di kantin bukan lah si Camu Camu tukang bawa bambu runcing, tapi...
"Author, aku ingin membeli permen ini 5..." Ucap Balam kecil mengambil 5 permen dan mengambil uang dari sakunya.
"Murah... Hanya 350 ribu saja, mau pakai kantong plastik? Cuma 1 juta saja" Ucap sang Author.
"Oi! Kenapa kau membeli dari si tukang begal itu?!" Teriak Kalego kecil.
"Tidak apa apa.. Sedekah" Jawab Balam kecil sembari mengeluarkan 1 juta 350 ribu dan menerima kantong plastik dengan 5 permen di dalamnya.
"Itu namanya pembajakan..." Gumam Kalego kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
Mairimashita Iruma-kun! | Fanmade story
FanfictionSeorang gadis berumur 14 tahun yang terlahir kembali di isekai dimana Iruma tinggal?! 😱😱😱 Ingin tau seperti apa kisahnya di isekai? yuk di baca I hope you enjoy it😘😘 (gak enjoy ku cipok🌚)