Eps. 12 : Robin Sensei!!!

72 5 2
                                    

04:04 - Mansion

"Pagiku cerahku, matahari di barat~ Ahh~ segarnya, walaupun aku merasa sedikit sakit.. Tapi aku harus ke sekolah, kenapa?! Karna hari ini adalah hari Robin menjadi guru magang!!" Ucap Eirin bangun dari tidurnya dan bersiap.

Setelah bersiap Eirin pergi ke ruang makan dimana Balam sedang meminum teh nya.

"Ohayou, onii-san!" Ucap Eirin menyapa kakak tercintahnya dan duduk di bangku di meja makan.

"Ohayou... Onii-san dengar kau masih kelelahan? Kenapa kau tidak izin saja?" Tanya Balam.

"Ah~! Onii-san! Hari ini ada guru baru kan? Aku ingin melihat guru baru itu~!" Jawab Eirin dengan cemberut yang membuatnya terlihat lucu.

"Begitu ya... Kalau begitu makanlah"

"Haaa'i~"

Eirin dan Balam makan kemudian pergi ke sekolah bersama.

Eirin pergi menuju kelasnya.

"Ohayou minna--..." Eirin terkejut karna hanya ada Agares, Goemon dan Allocer disana.

"Dimana yang lain?" Tanya Eirin, duduk di tempat duduknya..

"Eh? Sepertinya mereka masih dalam perjalanan" Ucap Goemon.

Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya murid-murid lain berdatangan dan kelas dimulai.

"Semuanya, senang bertemu dengan kalian! Aku guru baru kalian di mata pelajaran Peliharaan. Balse Robin! Semuanya mohon bantuannya!" Ucap Robin di depan kelas.

"Wah~! Ada guru baru! Dia antusias sekali, pasti menyenangkan, kan Purson?" Tanya Eirin.

"...." - Purson

"Benar. Aku terlalu asyik mempersiapkan materi sampai lupa acara pembukaan. Hari bapak masuk malah terlambat, maaf ya semua!" Lalu Robin pun mulai Banyak Cekcok.

Lalu Robin mengajak mereka kelapangan.

"Oke.. Selanjutnya.... Eirin Shichiro! Seperti pernah dengar..." Ucap Robin-sensei.

"Ha'i!" Jawab Eirin, lalu Eirin meng summon Yako.

"Wahh!! Ini bahkan lebih langka dari pada FalFal! Tidak! Ini legendaris!! Wahh, bagaimana menyebutnya ya?!" Robin-sensei dengan excited nya mencoba memegang bulu halus Yako, tapi Yako dengan cepat menggigit tangan Robin-sensei dan melayang pergi ke pundak Eirin.

"Aw.. Sakit" Ucap Robin-sensei menarik kembali tangannya.

"Ya ampun, Yako. Kasarnya" Ucap Eirin, Yako yang berada di pundaknya langsung memalingkan muka.

Saat acara diganti menjadi para majikan memanjakan hewan mereka, Eirin mengelus bulu halus milik Yako.

"Bulu mu halus sekali... Aku ingin tidur di atasmu dehhh" Ucap Eirin sembari menciun bulu Yako.

"Oi!! Hentikan!! Jangan cium aku!!"

Setelah sekolah seharian, Eirin pergi ke ruangan Balam.

"Onii-san, ayo pulang" Ucap Eirin.

"Sebentar ya, masih ada beberapa urusan yang harus aku urus, mungkin kita akan pulang terlambat, apa kau mau pulang sendiri?" Ucap Balam sembari mengurus beberapa dokumen.

"Aku tunggu Onii-san aja... Aku mau keliling" Ucap Eirin berjalan pergi dari ruangan kakaknya itu.

Eirin berjalan mengelilingi sekolah, menikmati pemandangan sekolah Babyls secara langsung, Tiba-tiba Eirin berjalan melewati Kamis, dahi Eirin mengerut dan berbalik badan melihat si Kamis pergi.

Mairimashita Iruma-kun! | Fanmade storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang