20:00 - Sekolah Babyls
Semua keluarga Shichiro berada di depan sekolah untuk menjemput Balam kecil yang baru saja mengikuti acara festival Panen. Setelah beberapa saat menunggu, mereka melihat Balam kecil berlari kecil kearah mereka sembari memegang piala.
"Otou-san! Okaa-san! Eirin-chan!" Teriak Balam memanggil mereka.
"Huaa, anakku! Apa kau menang?" Tanya Otou-san.
"Iya! Aku berhasil memenangkan festival panen tanpa melukai tumbuhan dan hewan disana! Seperti ramalan Eirin!" Jawab Balam kecil dengan senyuman dibalik topengnya.
"Wahh, ramalan Eirin-chan menjadi nyata ya" Ucap Okaa-san sembari mengelus kepala Balam kecil dengan bangga.
"Sekarang aku rank Peringkat (7)!" Ucap Balam kecil dengan bangga.
"Kalau begitu ayo pulang dan rayakan kemenangan mu!"
"Ayo!!"
Mereka semua pulang ke mansion untuk merayakan kemenangan Balam kecil.
Singkatnya, 2 tahun kemudian, dihari sebelum Eirin berulang tahun yang ke-5 nya. Mereka semua pergi ke suatu pasar, katanya mereka mau membeli beberapa buku untuk Balam kecil, karena Balam kecil sedang masa ujian akhir kelulusannya, tapi padahal mereka juga membeli hadiah untuk Eirin besok.
Saat berkeliling, Balam kecil sempat mengelus beberapa hewan hewan yang langsung kabur saat dia lengah, karna hewan-hewan itu kabur jadi Balam kecil menggendong Eirin sembari terus mengelusnya.
Tiba-tiba terdengar suara jeritan yang menarik perhatian semua orang.
"Suara apa itu?" Tanya Otou-san dengan sedikit panik.
"Ya suara jeritan lah, terus suara apa lagi" Ucap Batin Eirin.
"Terlihat sekelompok iblis berkeliaran dipasar sembari membawa benda-benda tajam dan aneh, mereka membunuh semua iblis disana secara membabi buta.
"Anak-anak! Cepat pergi dari sini!" Ucap Otou-san.
"Otou-san juga ikutkan?" Tanya Balam kecil dengan gelisah.
"Tidak.. Kalian pergi dulu, otou-san harus menghentikan-"
DORR
Tiba-tiba Otou-san ditembak tepat di dadanya (emangnya ada pistol ya di dunia bawah?🗿), tubuh Otou-san terjatuh ke lantai, darah mengalir ke luar dari tubuhnya.
"Otou-san!" Teriak histeris Balam kecil dan Eirin (lah, kenapa jadi drama Indosiar 🤔).
"Anak-anak! Ayo pergi-"
STAB!
"Tiba-tiba Okaa-san juga ditusuk dari belakang (ditusuk apa hayoo?🤨), tubuhnya terjatuh disebelah mayit Otou-san.
Balam kecil dengan segera berlari pergi membawa Eirin, Tiba-tiba salah satu orang yang membunuh orang tua mereka hampir menusuk Eirin, tapi dengan spontan Balam mengeluarkan kekuasaannya dan memunculkan tanaman untuk melindungi Eirin, akhirnya yang tertusuk adalah tanaman yang Balam kecil keluarkan (RIP tanaman Balam 🙂).
KAMU SEDANG MEMBACA
Mairimashita Iruma-kun! | Fanmade story
FanfictionSeorang gadis berumur 14 tahun yang terlahir kembali di isekai dimana Iruma tinggal?! 😱😱😱 Ingin tau seperti apa kisahnya di isekai? yuk di baca I hope you enjoy it😘😘 (gak enjoy ku cipok🌚)