...Mata Eirin melebar, Johnny? Suka dengannya? Johnny? Si rambut setengah-setengah suka sama dia?!
"Eh? Ahaha... Bisa aja kau bercanda seperti itu" Ucap Eirin tertawa canggung.
Johnny cemberut mendengar perkataan Eirin, "Aku serius..".
Wajah Eirin memerah lagi, apakah Johnny serius?
"A-aku.."
Tiba-tiba Johnny memegang tangan Eirin, membuat detak jantung Eirin bedetak kencang.
"Eirin.. Maukah... Kau..."
"Mau apa?"
Tiba-tiba Balam berada dibelakang mereka.
"Aa- setan! Eh, Onii-san!" Ucap Eirin yang kaget melihat kakaknya tiba-tiba menciduk mereka berdua.
"Ternyata bener kalau ada cewe dan cowo berduaan, yang ditengah setan"
"Kalian tahu ini jam berapa?" Tanya Balam, menempatkan lengannya di pinggangnya.
"Ee.. Jam 9, Balam-sensei.." Jawab Johnny.
"Lalu? Kenapa masih diluar?!" Bentak Balam, mengeluarkan aura menyeramkan rambut panjangnya.
"E-e.. Aku baru saja mau mengantarkan Eirin pulang" Ucap Johnny.
"Ya sudah, Eirin, ayo pulang"
"I-ya, onii-san.."
Lalu Eirin dan Balam pulang ke mansion mereka, meninggalkan Johnny sendiri.
..
Sesampainya dirumah, Eirin membuka catatannya.
"Ada ada saja si Johnny... Mari kita lihat.. Sekarang iruma melihat kuromu.. Lalu... Besok azz-kun dan clara akan berkompetisi.. Ah, enak tuh mukbang bareng" Ucap Eirin melihat catatannya yang merupakan timeline cerita anime iruma.
Setelah berimajinasi sebentar, Eirin tertidur lelap dengan sebuah boneka yang Johnny beri tadi siang.
Pagi harinya, Eirin seperti biasa bangun jam 1 pagi, cahaya bulan masih terlihat sangat terang.
Eirin bersiap-siap untuk ke Babyls bersama kakak tercintanya.
"Adik kesayangan kakak sudah besar ya.. Jangan lupa minum obat dari kakak ya!!" Ucap Balam dengan antusias.
"Ha'i, onii-san.." Balas Eirin yang nurut aja.
Setelah disekolah, Eirin menyadari Johnny terlihat seperti menghindari nya hari ini.
"Ngapa tu anak? Kemaren baru confess, udah dijauhin aja"
Saat dikelas, Eirin melihat Azz-kun dan Clara cemas tentang Iruma yang diam selama seharian penuh.
"Apa yang terjadi dengan Iruma-sama, ya.."
"Bingung duar duar trus juss!!!"
"Eh, Iruma-kun kan suka makan, kenapa kalian ga bikin makanan buat dia?" Ucap Eirin mengusulkan, sebenarnya ia pengen makan secepatnya.
"Ide bagus, Eirin-san!" Ucap Azz-kun dengan gembira.
Saat pulang sekolah, Eirin membantu tukang kebun untuk menyiram tanaman, yah dia gabut aja sih sambil nunggu kakaknya selesai rapat.
"Arigatou ne, Eirin-san.. Kau memang anak yang baik seperti iruma-kun" Ucap kakek berkumis.
"Ah, gapapa kok! Ini juga karna Onii-san yang kelamaan" Jawab Eirin.
"Jika sudah selesai, senangnya taruh saja disitu, besok pagi aku akan bereskan.. Aku pulang duluan ya! Jaane!"
"Ha'i, jaane!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mairimashita Iruma-kun! | Fanmade story
FanfictionSeorang gadis berumur 14 tahun yang terlahir kembali di isekai dimana Iruma tinggal?! 😱😱😱 Ingin tau seperti apa kisahnya di isekai? yuk di baca I hope you enjoy it😘😘 (gak enjoy ku cipok🌚)