Zee baru saja sampai dirumahnya namun saat ia membuka pintu didepannya ada fiony, teman kecilnya, zee kemudian masuk mendiami fiony. "Kamu kenapa?" Tanya fiony yang bingung dengan perilaku zee, "gapapa.." jawab zee kemudian menaiki tangga untuk menuju kamarnya.
"Zee, ini temen kamu loh!" Ucap shani pada zee yang masih menaiki tangga
Zee terdiam sejenak, ia melihat ke arah belakang, "yaudahlah, fiony ayo kekamar kita main.." ucap zee pelan lalu berjalan di lorong rumah lantai duanya untuk menuju kekamarnya
"Tant aku ke kamar zee dulu ya!" Ucap fiony lalu memberikan senyuman singkat ke shani mamanya zee
*Dikamar zee
Fiony duduk di sisi kasur zee sambil melihat ke arah zee yang melepaskan jam tangannya, "kamu abis nganterin siapa?" Tanya fiony. "Marsha.. temen gw.." jawab zee lalu melihat ke arah kaca dan merapikan rambutnya, fiony terdiam sambil melihat wajah zee yang terpantul di kaca.
"Lu ngapain kesini.." tanya zee yang tidak melihat ke arah fiony
"Aku.. ke jakarta karna mau kuliah disini, tapi karna belum nemu kosan jadi numpang disini dulu.." jawab fiony
Zee melihat ke arah fiony sambil memasukan kedua tangannya ke kantung celana, zee hanya menatapnya dengan muka dinginnya, fiony yang melihat wajah zee hanya bisa menelan salivanya. "Lu kesini ama siapa?" Tanya zee, "papa.." jawab fiony, zee berjalan mendekat ke kasur. Ia merebahkan dirinya lalu mengambil handphonenya yang berada di kantung celananya.
Zee mengechat temannya namun tidak ada yang on, zee menaruh handphonennya di dadanya lalu memejamkan matanya, "zee?". "Hmm..""Mau tidur?" Tanya fiony
"Ga.."
Namun fiony masih melihat zee yang masih memejamkan matanya, "ngantuk itu!" Ujar fiony, "gak lah.." ucap zee lagi namun masih memejamkan matanya. "Bohong!!" Ujar fiony lagi dan mendekat ke zee.
"Kalo geli berarti boongan" ujar fiony
"Coba aja!"
Fiony mulai mengkelitiki badan zee yang membuat lama lama zee merasakan kegelian, zee mulai membuka matanya dan menggeliat kegelian karna rasa geli dari kelitikan dari fiony. "Tuh geli berarti boong!!" Ucap fiony lalu tertawa melihat tingkah zee, "udah- udah udah.. geli aishh". Zee terlihat sudah capek karna dikelitiki dan tertawa juga, fiony yang melihat itu menghentikan perbuatannya.
Ting
Suara notifikasi dari handphone zee