kaiser michael merupakan single dad alias duda anak 1, sekaligus CEO di perusahaan Kaiser FGM.ia memiliki anak laki-laki bernama vierlen kaiser yang biasa di panggil vier/elen.
Vierlen berumur 4 tahun, dan ia sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang ayahnya.
Namun 4 tahun yang lalu, kaiser dan istri nya hendak kembali dari rumah sakit. Namun, dipertengahan jalan mereka mengalami kecelakaan berat.
Ajaib nya kaiser dan bayi nya selamat dari kecelakaan itu walaupun saat itu kaiser masih tak sadarkan diri, kaiser memeluk erat bayi itu dan melindunginya.
Sementara istrinya. Sayang sekali, istrinya mengalami luka berat di bagian kepala dan kemungkinan ia tidak terselamatkan.
*Flash*
Semenjak saat itu,sikap kaiser pada vier sangat dingin dan ia lebih mementingkan pekerjaannya di bandingkan putra semata wayang nya.
Selama 4 tahun lebih vier tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua nya, ia menjadi anak brokenhomek.
*malam hari*
Kaiser kembali dari kantornya, ia masuk dan berjalan sempoyongan dengan kerah baju nya yang terbuka.
Lalu kemudian mendengar suara sepatu, vier keluar dari kamarnya dan memperhatikan kaiser dari atas tangga.
"....."
"Papa..."
"... Huh..?"
Kaiser menatap sebentar vier lalu ia lanjut menaiki anak tangga dan menuju kamar.
Saat kaiser sampai di puncak, vier berdiri di hadapan nya dengan tubuh kecil yang gemetaran.
"Um.. Ano.."
"Pa- papa.." Gemetar*
"...."
Kaiser melirik ke arah vier dengan tatapan dingin dan tajam sehingga membuat vier hampir tidak bisa berdiri tegap.
"Kau.. Menghalangiku!!!" Ucap pelan namun nada dingin terasa.
Kaiser pun melanjutkan langkahnya menuju kamar, lalu saat hendak memasuki kamar vier berkata.
"Papa!!"
"...." Menghentikan langkah*
Vier menunduk tanpa berbalik badan, ia menarik baju nya ke bawah dengan erat ditambah tubuhnya yang gemetar ketakutan.
"I-ini hali ulang tau elen.." Isak nya
"Huh? Lalu?" Dingin*
"P-papa.. Ndak pelnah membeli len.. Uh- ucapan celamat.. Mm.." Geram isak vier dengan air mata yang mengalir di pipi nya.
"...."
Kaiser terdiam sejenak sembari menatap bahu kecil yang sedang gemetaran.
"Lalu? Kau menginginkan apa?" Tanya kaiser
KAMU SEDANG MEMBACA
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGI
Fanfiction⚠️WARNING 1821+⚠️ NON FUJO/HOMOPOBIC SILAHKAN MENJAUH. TERIMAKASIH🤌🏻 kaiser michael merupakan single daddy, sekaligus CEO di perusahaan Kaiser FGM. ia memiliki anak laki-laki beenama vierlen kaiser yang biasa di panggil vier/elen.