keesokan harinya,saat yoichi bangun ia menjadi bersemangat dan wajahnya terlihat cerah. ia lega karna sudah bertemu lagi dengan vier.
"hemm..akhirnya rasa kangen ku menghilang setelah ketemu pie kecil.." ucap yoichi sembari memeluk guling.
yoichi bangun dari tempat tidurnya,ia pergi mandi. setelah mandi yoichi lanjut membuat sarapan dan membuat bekal juga. setelah semuanya selesai,ia pun berangkat untuk mengajar.
di tempat lain.
kaiser sedang sarapan bersama vier,ia tampak sedang memperhatikan vier yang terlihat senang dan bersemangat. karena itu,ia teringat yoichi yang berani membentaknya tanpa kenal rasa takut.
"...."
setelah selesai sarapan,kaiser pun berangkat ke kantor. di tengah perjalanan,kaiser menyetir sembari menatap jari-jari tangan nya.
"hmm..sepertinya bocah itu tidak ingat.." batin nya
"...."
"ahys! sial! beraninya dia.." memukul setir mobil.
"tapi..sensasi itu.. kenapa rasanya..." mengepalkan tangan*
"tch! lupakan..!! apa yang aku pikirkan!!" geram kaiser
siang harinya,di toko tempat yoichi bekerja. yoichi sedang melayani pelangga yang ingin membayar. yoichi melayani dengan sangat ramah dan murah senyum. karna sikap friendly yoichi,membuatnya di kenal oleh pelanggan langganan nya.
mulai dari anak-anak hingga lansia. tak hanya friendly,yoichi juga sering membatu orang2 yang sedang kesulitan apalagi para tetangganya yang ada di sekitar rumah.
"hemm..yuki-kun,sepertinya persediaan roti disana sudah hampir abis. bisa ga kamu ambil lagi di gudang?" ujar yoichi
"ah,iyaa.. aku juga mau ngambil persediaan minuman nihh,soalnya udah mau abis jugaa.." ujar yukimiya
"oke deh kalo gitu.."
sore harinya,yoichi pun selesai melakukan pekerjaan nya dan berganti shif. ia pulang sembari membawa makanan yang di beri oleh pemilik toko.
sampai di rumah,yoichi pun duduk sebentar dan mencoba makanan yang di beri ibu toko tadi."uwahh,, ini brownies tiramisuu~" mata berbinar*
yoichi pun mengambil pisau untuk memotong kue nya,dan menikmati 1 potongan. setelah itu yoichi pergi ke kamar untuk mengambil handuk dan pergi mandi.
10 menit kemudian,setelah yoichi selesai mandi. ia keluar,dan saat keluar yoichi mendengar suara ponselnya berbunyi.
"oh? siapa yang menelpon?" bingung
yoichi pun pergi mengambil hp nya,dan mengangkat telponnya.
"halo? siapa-"
"awooo!!"
"oh?!" kaget*
"pie kecil?"
"kaka ichiii!!!"
"haaa~!! astaga,pie kecill akhirnya kau menghubungiku jugaa.." ujar yoichi (lega)
"hehee.. kak ichii,kk ichi agi apahh??" tanya vier
"emm? kakak abis mandi nih,abis tu mau bobo." jawab yoichi
yoichi duduk sembari menahan hp dengan bahu nya.
"pie kecil udah makan malam?" tanya yoichi
"engg..unn.."
"owalahh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGI
Fanfic⚠️WARNING 1821+⚠️ NON FUJO/HOMOPOBIC SILAHKAN MENJAUH. TERIMAKASIH🤌🏻 kaiser michael merupakan single daddy, sekaligus CEO di perusahaan Kaiser FGM. ia memiliki anak laki-laki beenama vierlen kaiser yang biasa di panggil vier/elen.