keesokan harinya,seperti biasa. yoichi terbangun dari tidurnya,saat ia membuka mata ia menoleh ke sampingnya karena biasanya vier tidur bersamanya. melihat vier yang saat ini sudah pergi,yoichi mengusap rambutnya lalu ia bangun dari tempat tidur dan bersiap untuk mengajar.
7.10 setelah yoichi bersiap dan sarapan,yoichi berangkat untuk mengajar. sampai di kelas yoichi menyapa murid-muridnya seperti biasa. ia menemani anak-anak belajar sambil bermain.
"kouchi-kun,tebak ini hewan apa??" tanya yoichi sembari memperlihatkan buku bergambar
"hngg..(berfikir)"
"yuca?"
"ngg..ngg.. salah.." ucap yoichi smbil menggelengkan kepala
"ah!! cencei.. itu capiii!!" ujar aiko
"ahh!! benerrr..! ini namanya sapi.."
30 menit kemudian setelah selesai mengajar dan bermain sama anak-anak. karena waktunya istirahat,yoichi memperbolehkan anak-anak untuk bermain di luar kelas ataupun makan siang.
para orang tua anak-anak sudah menyiapkan bekal untuk mereka.sementara di kantor guru,yoichi sedang makan siang. namun saat hendak memakan 1 suap,seketika ia teringat dengan vier.
"....."
"kaka ichii~!"
"kaka ichii! yen mau cetobelii!"
"....ah~ shh..(berkaca-kaca)"
"sial.."
"pie kecil..."
setelah pulang sekolah,yoichi mampir ke mini market untuk belanja. setelah belanja ia pun pulang ke rumah.
dirumah,yoichi rebahan di sofa sembari mengecek hp berharap vier menghubungi nya. namun vier belum memberi kabar sama sekali.
"ahh~ sial.. kenapa aku merindukan pie kecil.." batin yoichi
"pie kecil~"
3 hari kemudian,di rumah kaiser.
vier mengurung diri di kamar sembari menatap ke luar jendela. ia sedih karena ia tidak bisa menghubungi yoichi.
"...."
"kk ichi..yen kanyenn.." gumam vier sambil berkaca-kaca
tak lama kemudian,pintu kamar vier terbuka dan kepala pelayan menyuruh vier untuk keluar dan sarapan.
"tuan muda ! ayo turun waktunya sarapan!" ujar kepala pelayan
"...."
"yen ndak yapel.." ucap vier
"Tuan muda! jika tuan muda tidak turun,tuan besar akan mengomeli saya!!" tegas kepala pelayan
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGI
Fanfic⚠️WARNING 1821+⚠️ NON FUJO/HOMOPOBIC SILAHKAN MENJAUH. TERIMAKASIH🤌🏻 kaiser michael merupakan single daddy, sekaligus CEO di perusahaan Kaiser FGM. ia memiliki anak laki-laki beenama vierlen kaiser yang biasa di panggil vier/elen.