beberapa menit kemudian,mereka sampai di taman hiburan. setelah kaiser memarkirkan mobilnya,yoichi dan vier keluar dan masuk lebih dulu.
"woahhh~"
"ayo,masuk.." ucap yoichi smbil tersenyum hangat
"ungg!!" semangat*
yoichi menggandeng tangan vier dan masuk kedalam untuk membeli tiket. saat yoichi hendak membayar,kaiser menghentikannya dan menyuruh mereka masuk dan dia yang akan membayar tiketnya.
"pergilah,aku yg bayar.." samber kaiser
"eh? hmm..oke.."
setelah mereka masuk,mereka pun berkeliling sebentar dan melihat-lihat permainan.
"pie kecil,kau mau main ini?" tanya yoichi
"hng? ini apah?" tanya vier
" emm ini tuh game buat dapetin panda doll yg itu.." ujar yoichi
"haa~ panda doyy!! eyen mauu!!" mata blink2*
"okee..kk ambilin yaa.." senyum
"ung!!"
yoichi mengambil pistol yg sudah berisi 3 peluru dan ia harus menjatuhkan gelas plastik yang berwarna emas. jika ketiganya jatuh,panda doll bisa di dapatkan.
yoichi mencoba untuk pertama kali,ia berhasil mengenai gelas emas pertama.beberapa menit kemudian. yoichi berhasil mendapatkan panda doll nya dan memberikannya pada vier. vier menerimanya dan langsung memeluk erat panda doll itu.
"huaaa!! yembut nyaaa~" ucap vier
"kau suka??"
"ungg!! eyen cukaa!" senyum manis*
"uaghh!!" yoichi terlempar dan mimisan saat melihat senyuman vier.
"ugh..ahh~ sial..kawaii~" batin yoichi
"...."
"dasar pedo...." sindir kaiser
"...." blush*
"a-apaa?!!" menoleh*
"b-bukan!! aku ga pedo!!" geram yoichi (malu)
"k-kau aja yg ga sadar betapa menggemaskannya pie kecill ini-"
"PEDO!!" pertegas kaiser
"aaaa!!"
"bukaaann!!"
yoichi berbalik dan mengomeli kaiser,ia menegaskan pada kaiser kalo dirinya bukanlah pedo. ia menjelaskan bahwa dirinya sorang guru tk,jadi guru tk harus ramah pada anak-anak.
"kau mengertii!!" geram yoichi
"hmmm.." melipat tangan*
"lalu? (mendekat) memang aku pikirin??" bisik kaiser
KAMU SEDANG MEMBACA
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGI
Fanfiction⚠️WARNING 1821+⚠️ NON FUJO/HOMOPOBIC SILAHKAN MENJAUH. TERIMAKASIH🤌🏻 kaiser michael merupakan single daddy, sekaligus CEO di perusahaan Kaiser FGM. ia memiliki anak laki-laki beenama vierlen kaiser yang biasa di panggil vier/elen.