sebelum yoichi menanda tangani kontrak selama 1 setengah tahun,yoichi memberi kaiser perjanjian. walaupun sudah menikah,ia tidak ingin tidur seranjang dengan kaiser, ia tidak ingin kaiser menyentuhnya lagi,dan yoichi tidak akan menaruh hati pada kaiser.
setelah mendengar itu,kaiser pun menerima perjanjian kesepakatan dari yoichi. yoichi pun mulai menandatangani surat nya.setelah ttd,kaiser berkata.
"kau sudah menandatangani surat ini.jadi, kau akan tinggal di rumahku mulai sekarang.." ujar kaiser
"apa? kenapa?"
"karna pernikahan kita akan di adakan besok.." ucap kaiser
"....." terdiam
"APAAAA?!!!!"
"....." tutup telinga
"udah jangan berisik,ayo turun.." gumam kaiser
kaiser pergi turun untuk sarapan,setelah kaiser keluar yoichi malah ngedumel ga jelas.
"idiot itu benar-benar..! Dasar bajingan gilaa!!" geram yoichi
yoichi pun menyusul turun kebawah. melihat yoichi yg ternyata nginep di rumah membuat vier terkejut.
"haa~! kka ichiii!!?"
"a-ahh..pagii pie kecill~" sapa yoichi
vier menghampiri yoichi di meja makan. *btw vier baru turun:v
yoichi masih ngelag karna ucapan kaiser tadi,ia benar2 tidak habis pikir dengan apa yg ada di kepala kaiser itu.yoichi melirik ke arah vier yg mencoba naik,ia menoleh dan tidak ada pelayan yg membantunya naik. melihat itu membuat yoichi kesal,yoichi bangun dari tempat duduknya lalu ia mengangkat vier dan membantunya naik.
"oh? haa~! makacihh kk ichii~" ucap vier
"hmm,masamaa~" senyum*
" pie kecil mau apa? kak ichi ambilin.." tanya yoichi
"emm..eyen mau ituu,cama itu ajahh.." ujar vier (menujuk)
"hemm,okee~"
yoichi pun menyajikan makanan untuk vier,yoichi menyuruh vier untuk makan banyak supaya dirinya bisa sehat dan bertambah gembul. beberapa menit kemudian setelah selesai sarapan,yoichi teringat kalau hari ini hari senin dan ia masih mengajar di tk xx.
"aduh sial,apa yg harus aku lakukan..?" batin yoichi
"apa aku berhenti dulu untuk sementara?" pikirnya
"hmm..lebih baik gitu.." menutup mata sejenak
"yaudah deh,nnti aku telpon kepseknya"
melihat vier yg selesai makan,yoichi tersenyum melihat sisa makanan di pipi vier. ia mengelapnya lalu ia menyuruh vier untuk mencuci tangan terlebih dahulu.
"nahh sekarang cuci tangan sana.." ujar yoichi
"ungg!!" senyum*
"...."
disisi lain kaiser pun bergegas untuk pergi ke kantor. beberapa jam kemudian,yoichi mendatangi vier di kamarnya.
*tok..tok..*
"pie kecill,aku boleh masuk??" tanya yoichi
"oh? ah!! kk ichii,macuk ajahh.." jawab vier
yoichi pun masuk lalu ia duduk di samping vier,yoichi melihat vier tersenyum sembari memainkan mainan yg ia dapat dari taman hiburan kemarin.
"....."
"pie kecil..kau tau.."
"hng?"
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGI
Fanfiction⚠️WARNING 1821+⚠️ NON FUJO/HOMOPOBIC SILAHKAN MENJAUH. TERIMAKASIH🤌🏻 kaiser michael merupakan single daddy, sekaligus CEO di perusahaan Kaiser FGM. ia memiliki anak laki-laki beenama vierlen kaiser yang biasa di panggil vier/elen.