16. waduh

2.6K 161 32
                                    

keesokan harinya yoichi bangun pagi lalu mengecek jam.

"hemm.."

yoichi turun dari ranjang dan pergi raupan.setelah raupan dan sikat gigi yoichi pun keluar hotel untuk membeli makanan. ia jalan keluar hotel dan disebrang hotel ada sebuah supermart.

"ah ternyata udah buka.." ucap yoichi

yoichi pun pergi untuk membeli makanan dan air mineral. setelah belanja yoichi pun kembali ke hotelnya.

"hmm~ hmm~" bersenandung smbil mengeluarkan kunci kamar

saat yoichi hendak membuka kunci tiba-tiba yoichi di tarik lalu di bawa ke sebuah kamar kosong.

"hmmpPh!!"

"?!!!"

"siapa kau?!!" (dorong paksa)

"ini aku..."

"eh?"

"kaiser? kau? ngapain kau disini? dan bagaimana kau-"

*BRAK!!*

"Ah?!"

"k-kai? ada apa denganmu? kenapa kau terlihat..."

*tatap dingin*

"ah?" terdiam*

"apa itu enak?" tanya dingin kaiser

"eh? apanya-"

*tekan*

"JAWAB AKU APA ITU ENAKK?!!" marah*

"....." menaikkan alis*

"hei,tenangkan dirimu dan ada apa denganmu?" mencoba menenangkan*

"berisik!!" suram*

"???"

kaiser pun menarik yoichi lalu melemparnya ke ranjang. yoichi pun seketika terkejut dan shock. ia bingung kenapa kaiser sangat marah dan melempar semua kemarahan pada dirinya.

"k-kaiser..tenanglah..hei.."

"ada apa denganmu?" mundur perlahan*

kaiser melepas dasi nya lalu kemudian kemeja nya. yoichi mencoba menenangkan kaiser namun kaiser tetap tidak bisa tenang dan ia akan segera menyerang yoichi.

*brak!*

"akh!!"

"k-kaiser?"

kaiser menekan wajah yoichi lalu menariknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kaiser menekan wajah yoichi lalu menariknya. dan ia pun mengikat tangan yoichi dengan dasinya.

"woi,apa ini?!!" panik*

"beraninya kau.." pupil gemetar karna marah*

"a-apaan si! lepasin aku!!"

"aku membiarkanmu pergi bukan untuk bersenang-senang!! jika aku tau kau akan..."

[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang