setelah mereka selesai makan,mereka pun kembali dan pulang ke habitat masing-masing. bachira dan chigiri pulang bersama sementara yoichi ingin pulang menaiki bus.
ditengah perjalanan,yoichi mengecek hp lalu mengecek jam.
"hmm,ini udah hampir gelap..aku harus segera kembali.." batin yoichi
40 menit kemudian yoichi pun sampai di rumah,pintu gerbang terbuka lalu yoichi pun masuk. setelah masuk kerumah,yoichi seketika terhenti,pupilnya bergetar karena melihat KePel membuat vier bekerja dan vier terlihat sedang menangis sesegukan.
"hiks..uh.."
"...."
yoichi menjatuhkan barang-barangnya,dan menghampiri kepala pelayan itu dengan raut wajah suram. pada saat kepala pelayan itu menarik tangan vier untuk membersihkan debu di tangga tiba-tiba yoichi menepis tangan kepala pelayan itu kemudian mematang tatapan kematian.
"APA MAKSUDMU DENGAN SEMUA INI,JALANG!!!" geram dingin yoichi
"a-ah,..t-tuan..itu..saya hanya-"
"uh..(berkaca-kaca) m-mama.."
yoichi melirik vier dan ia menyadari kalau lutut vier terluka. melihat itu aura yoichi semakin suram. yoichi pun langsung menarik kepala pelayan itu lalu mendorongnya ke lantai.
*GUBRAK!!*
"umh.. mama.."
" berani sekali kau meluka anakku!! kau punya hak apa sampai berani melukainya!!" pupil gemetar karna marah
"m-maafkan saya tuan.."
karena yoichi kehilangan batas kesabaran,yoichi menarik kerah baju kepala pelayan itu (btw kepala pelayannya cewe). yoichi kemudian menekan wajah pelayan itu dan menegaskan padanya kalau tidak ada yang bisa menyakiti vier selama yoichi masih ada.
"kau membuat anakku terluka,kau tau apa yang akan terjadi??!!"
"m-maafkan saya..t-tuan.." gemetar*
tak lama kemudian,kaiser pun datang dan ia melihat yoichi sedang memarahi kepala pelayan itu.
"apa yang terjadi?" tanya kaiser sembari melonggarkan dasi
"....." lirik*
"sini kau!!"
yoichi menarik pelayan itu lalu melemparnya ke dekat kaiser. yoichi mengatakan kalau pelayan nya itu sudah menyuruh vier bekerja hingga membuat vier terluka. kaiser pun melirik vier dengan kakinya yang terluka.
"cukup..berhentilah,kau obati dulu vier.." ucap kaiser
"iya,tapi aku mau pelayan ini di pecat!!" tegas yoichi
"kenapa..?"
"kenapa? kau bilang?!! dia sudah menyuruh anakmu bekerja dan dia sudah membuat anakmu terluka!! apa kau tidak lihatt!!!" geram yoichi
KAMU SEDANG MEMBACA
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGI
Fanfiction⚠️WARNING 1821+⚠️ NON FUJO/HOMOPOBIC SILAHKAN MENJAUH. TERIMAKASIH🤌🏻 kaiser michael merupakan single daddy, sekaligus CEO di perusahaan Kaiser FGM. ia memiliki anak laki-laki beenama vierlen kaiser yang biasa di panggil vier/elen.