45. LATIHAN BERAT

499 44 2
                                    

beberapa hari kemudian dirumah setiap sore setelah ngegame vier selalu datang ke ruang latihan dan berlatih dengan kaiser. kaiser mengajari latihan dasar sebelum mulai latihan inti,walaupun masih latihan dasar. latihan dasar yang kaiser ajarkan tetap saja berat.

mulai dari menyuruh vier pus up,dan sit up sebanyak 100x tanpa henti,kalau berhenti kaiser akan menyibatnya (bahasa apa si ini) dengan rotan kecil sehingga membuat vier menahan jerit saat vier berhenti pus up maupun sit up.

"AKH!!"

"ulang dari awal!" perintah  kaiser

"e-ehh?? tapi kan udah 20.." keluh vier

"CEPAT! JANGAN MENGELUH!!" tegas kaiser

"i-iya..iya.."

1 menit kemudian

*CTAZZ!!*

"ugh-" menyipitkan sebelah mata

"ulang!" mengitari vier sembari membelakangi kedua tangannya.

3 menit

*CTAZZ!!*

"ngg!!!" 

"sudah papa bilang,latihan ini tidaklah mudah.." ucap kaiser sembari mengayunkan rotan

"p-papa..boleh minum bentar ga-"

*CTAZZ!*

"ugh.." telan ludah

"w-wakatta.."

vier pun melanjuti pus up nya. setelah berkali-kali gagal pus up 100x,akhirnya vier di perbolehkan istirahat dan akan melanjutkan pus up nya yg gagal esok hari.

2 hari kemudian,suara rotan berkali-kali terdengar dari luar ruang latihan. suara vier tertahan karna ia memang harus menahan rasa sakitnya.

*CTAZZ!!*

"akh!"

*CTAZZ!!*

"hwakhh-"

1 minggu kemudian vier berhasil melewati latihan pus up nya sebanyak 100x,dan esok ia akan melanjutkan latihan sit up sebanyak 100x. untuk sit up,kaiser memberi aturan yg sama. jika ia terhenti ia harus mengulang.

vier di latih begitu keras bahkan karna kerasnya latihan sampai-sampai pukulan rotan kaiser membekas di beberapa bagian lengan dan kakinya. walaupun begitu vier tetap bersemangat dan membuang rasa sakitnya supaya bisa jadi lebih kuat.

5 hari kemudian vier berhasil melewati sit up sebanyak 100x,latihan dasar selanjutnya adalah squat jump sebanyak 100x yang akan di lakukan hari sabtu (libur).

seharian vier latihan squat jump sebanyak 100x,namun untuk squad jump vier mendapat sedikit kesulitan seperti kehilangan keseimbangan,puyeng (tiba2 pusing),kakinya menjadi pegal dan hampir tidak kuat melanjutkan squad jump. kesulitan itu membuat vier mendapat banyak pukulan karna berkali-kali gagal.

ga nyampe 50x vier mulai mual dan kemudian ia muntah karna ga kuat, alhasil kaiser membiarkan vier beristirahat selama 15 menit.

"hueekkk..."

"....."

"hmm..."

"hueekkk.."

"haa~ istirahat 15 menit!"

"ahh..."

vier pun langsung tepar dan rebahan. lalu tak lama kemudian tiba-tiba yoichi muncul dan memberinya minuman dan buah semangka.

"len.."

"uh? m-mama..??"

*langsung duduk*

*langsung duduk*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang