beberapa hari kemudian,yoichi melihat kaiser pulang lebih awal dari biasanya. kaiser terlihat kelelahan dan terlihat pusing. yoichi juga terkejut melihat dari yang mengalir dari lengan nya.
"hei,kau baik-baik saja!?" tanya yoichi
"ah..emm.." memegangi lengan atas*
"?!!!"
yoichi langsung menghampiri kaiser dan membantu kaiser masuk,namun saat ia sedang memapah kaiser,tiba-tiba aura merah keluar dan seketika membuat yoichi terkejut. yoichi seketika tidak kuat mencium feromon yang kuat dan mengintimidasi dari kaiser.
"apa ini? apa dia sedang-"
"....!!!"
"kaiser,apa ini..tolong jangan keluarkan itu!" geram yoichi smbari menahan rasa sesak.
"emm..m-maaf..antar aku ke kamar mandi..aku harus membersihkan ini.." ucap kaiser
"...."
"tch! dari mana pula kau mendapatkan luka itu??" tanya yoichi
"bukan urusanmu!! cepat bawa aku..!!" tegas kaiser
"iya iyaa..sabar..!! aku juga ga tahan kalo terus di dekatmu.." geram yoichi.
*skip* kamar mandi*
di kamar mandi,kaiser melepas kemeja nya lalu disisi lain yoichi terkejut melihat luka tembakan.
"astaga!! darimana kau mendapat luka ini??" tanya yoichi
"tch!! pergilah!! jika kau disini...shh!! cepatlah..!" geram kaiser
"....."
"emm,baiklah.."
yoichi pun pergi keluar dan membiarkan kaiser sendiri. setelah keluar yoichi keluar dari kamar,namun saat berjalan ia merasa aneh dengan tubuhnya. yoichi kehilangan keseimbangan dan harus berjalan sambil menyandar di tembok.
"sialan!! kenapa feromon kaiser membuatku seperti ini..." batin yoichi
"shh~ p-padahal aku tidak pernah merasa seperti ini walaupun ada alpha di dekatku,tapi kenapa pas dia-"
*brak!!*
yoichi menyusut karena sudah tidak kuat,yoichi melihat ada ruangan lalu kemudian ia memasuki ruangan itu untuk meredakan heat nya. disisi lain,setelah kaiser selesai ia mencium aroma manis.
"tch! sial..jangan bilang..."
*ruangan kosong*
""ah~ shh~ s-sial..aku harus menghentikan ini.." geram yoichi sembari menggigit bajunya
yoichi masturbasi untuk menghilangkan rasa anehnya,namun dengan masturbasi sendirian itu sulit membuat nya mereda.
"shh~ ahh~ ugh-"
*kreek..*
"ah? ah~ haah~" nafas terengah-engah*
"disini kau rupanya.." gumam kaiser.
kaiser menutup pintu nya,lalu ia menghampiri yoichi. disisi lain yoichi mundur dan berhenti mengc**.
"k-kaiserh~ k-kau..kenapa..nhH~"
kaiser berlutut,lalu kemudian ia mencubit dagu yoichi lalu menariknya.
"Feromon mu itu.. apa kau tidak bisa mengontrolnya?!" tanya dingin kaiser
"ugh~ i-ini juga s-salahmu.." ucap lemas yoichi
"k-kau membuatku jadi seperti ini-"
"ah?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGI
Fanfiction⚠️WARNING 1821+⚠️ NON FUJO/HOMOPOBIC SILAHKAN MENJAUH. TERIMAKASIH🤌🏻 kaiser michael merupakan single daddy, sekaligus CEO di perusahaan Kaiser FGM. ia memiliki anak laki-laki beenama vierlen kaiser yang biasa di panggil vier/elen.