38. WEEKEND

729 82 8
                                    

keesokan harinya *weekend* yoichi,kaiser,dan anak-anak jalan-jalan ke park zoo. setelah bayar di loket mereka pun masuk kedalam dan di suguhi dengan pemandangan taman yang di penuhi oleh burung2 merpati putih.

"huaaaa!! keyennn.." ucap keichi

"....."

saat masuk zoo,natsuki hanya diam dan tidak seheboh keichi. seperti yg sudah di beritahi kalau natsuki jadi pendiam di luar rumah. disisi lain vier sedang mengambil foto pemandangan sekitar nya. vier berlari sembari menggendong ransel merah lalu kemudian yang lain menyusul.

"lenn,jangan jauh-jauhh!" ujar yoichi

"wokeeeehh.."

"papa..papa..ayyen mau tuyun.." pinta keichi

"ayyen mau ke nii-cha.."

"ah,okee.."

"lenn..!"

"oh? iya,paa??"

"sini sebentar.."

"oh,umm.."

setelah vier kembali,kaiser menurunkan keichi dan menyuruh vier untuk menemani keichi main. setelah itu mereka berdua jalan dan berhenti di kandang burung.

"nii-cha.. itwu apaa??" menujuk*

"hmm? oh,itu burung merak" ujar vier

"meyakk??"

"???"

"woahh!! nii-chaa..liatt.."

"hm?"

"wahh,dia mekar..aku harus mengambil foto nya.." gumam vier

vier pun memotret burung merak itu lalu memperlihatkannya pada keichi.

"nihh.."

setelah melewati kandang burung,mereka masuk ke satwa afrika. karna terlihat keren vier mengambil foto beberapa satwa yg ada disana. ia pun sempat memotret adik-adiknya yang sedang melihat seekor harimau.

*cekrek*

vier memotret di setiap sisi.bahkan ia pun mengambil foto selvi dengan seekor harimau yg sedang bersantai.

beberapa menit kemudian,setelah berkeliling.yoichi memutuskan untuk beristirahat sejenak.

"haaa..."

"len,anak-anak.. ayo kita cari kantin.." ujar yoichi

"ah? oke maaa.."

setelah ngumpul,mereka pun pergi ke kantin untuk istriahat. sampai di kantin,yoichi menurunkan natsuki di tempat duduknya,kemudian disisi lain kaiser dan keichi sedang mengambil buku pesanannya lalu kembali ke tempat duduk.

"sayang,kau mau pesan apa?" tanya kaiser

"aku mau pesen jus buah,sama cemilan aja.." ujar yoichi

"emm,oke.. allen,len.. kalian mau apa??" tanya kaiser

"elen ga laper pa,len pesen minuman aja" ujar vier

"hmm,okee.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang