15. liburan berdua

2.7K 157 39
                                    

keesokan harinya yoichi menghela nafas karna lagi2 ia dan kaiser melakukan hubungan intim. saat yoichi hendak turun dari ranjang tiba-tiba kaiser bangun dan memeluk pinggang yoichi.

"oh?!" kaget*

"nee~ mau kemanaa?" tanya kaiser *buka mata*

"...kau ini!!" geram kesal yoichi

yoichi kembali menghela nafas yang menyuruh kaiser untuk melepaskan dirinya.

"kai lepasin aku.. aku mau mandi.." ujar yoichi

"hmm..ikuuut.."

"dih! tiba2 lu.."

"ogah ah! lepasin!" tegas yoichi

"hmm.. "

setelah lepas yoichi pun pergi.

"yoichii..tunggu.." lemas*

*pluk* turu lagi*

"....hedeh.." pusing*

10 menit kemudian setelah selesai mandi yoichi turun kebawah untuk menyuruh para pelayan melakukan pekerjaan mereka. hari ini yoichi benar-benar lelah dan menyuruh para pelayan untuk masak hingga membersihkan rumah.

"sial,pinggulku masih sakit.." batin yoichi

"haah~" hela nafas*

beberapa menit kemudian yoichi pergi untuk membangunkan yang lain untuk sarapan.
setelah mereka di bangunin,kaiser dan vier pun keluar secara bersamaan. sesaat saat mereka berhadapan mereka saling buang pandangan.vier menarik2 baju nya sementara kaiser sedang menggaruk kepalanya.

"o-ohayou,p-papa.." takut*

"oh?"

"hmm.. ya.." jawab singkat*

disisi lain yoichi salfok melihat mereka saling berhadapan. lalu kaiser pun menghela nafas dan.

"a-ayo turun.." ajak kaiser sembari mengulurkan tangannya (malu-malu gess)

"eh?"

vier terkejut melihat kaiser pertamakali mengulurkan tangannya. tentunya vier sedikit senang namun disisi lain ia juga masih takut. vier pun perlahan menyanggup tangan kaiser,setelah pegangan tangan mereka pun turun bersama.

disisi lain yoichi merasa senang melihat mereka bersama,ia tersenyum sembari mengangguk pelan.

"hemm..hemm.."

"apakah aku harus turun tangan??" batin yoichi (senyum)

melihat yoichi ngeliatin kaiser sontak langsung melepas tangan vier dan berubah menjadi cool. ia duduk dengan tenang sementara vier menghampiri yoichi.

"mama..met pagii.." sapa vier

"mett pagii.." ucap yoichi

yoichi menaikkan vier ke atas kursi dan menyiapkan sarapannya. setelah selesai sarapan,yoichi menyuruh vier untuk mandi dan ia sudah menyiapkan air hangat untuknya mandi. setelah vier pergi mandi yoichi juga menyuruh kaiser untuk segera mandi.

"kai,kau juga.."

"hee~ tapi ini kan hari minggu.." keluh kaiser

"ga peduli..mau hari minggu kek apa kek.. pokoknya kau harus mandi!" tegas yoichi

"hee~"

"pelayan! bersihkan semuanya.." perintah yoichi

"baik tuan.."

kaiser pun pergi ke kamarnya lalu mandi.

beberapa jam kemudian di living room yoichi menemani vier belajar sekaligus menagih hafalan yang sudah ia hafal sejauh ini. vier pun memberi jawaban yang tepat setiap yoichi bertanya,lalu yoichi senang karna vier sudah menghafal beberapa tulisan yang sulit walaupun ia masih sulit mengatakannya.

[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang