3. Pie Kecil

3.7K 256 21
                                    

beberapa hari kemudian,di rumah kaiser. kaiser merasa pusing karena vier tidak muncul sama sekali dan ia tersadar saat ia mengecek lemari. tas dan sepatu vier tidak ada di lemari dan ia merasa kalau vier kabur dari rumah.

"argh!!! sial!! kenapa bocah itu pake kabur2 segala!!" geram kaiser sembari menekan dahi dengan jarinya.

tak lama kemudian kaiser dapat panggilan dari kantor untuk menghadiri rapat. sementara di tempat lain,yoichi sedang mengajar di sebuah TK. di sana vier juga ikut bermain dengan anak-anak lain.

ia merasa sangat senang saat bermain dengan anak-anak lain,disisi lain yoichi tampak memperhatikan vier yang sedang belajar sambil bermain. yoichi tersenyum lalu kemudian ia memanggil vier untuk makan siang karna bell istirahat sudah berbunyi.

"pie kecil,kemarilah.." ujar yoichi

"hmm? ahh..ungg!"

vier berlari ke arah yoichi,yoichi mengeluarkan suapan nya.

"say 'aaa~"

"aaa~"

"eumm~!"

"nnn! enyakk!!"

"fufufu~ benarkah~"

2 jam kemudian kelas pun selesai,yoichi dan vier pulang tapi mereka mampir di sebuah toko es krim.

"kk ichii~ eyen mau laca cokyat!" pinta vier

"ahh~ bolehh~"

setelah membeli es krim mereka lanjut pergi dan segera pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah membeli es krim mereka lanjut pergi dan segera pulang. sampai di rumah mereka berdua rebahan di lantai.

"ahh~ enaknyaa~" ucap yoichi

"pie kecil,apa kau ingin puding? kalau mau aku akan ke toko dan membeli bahan nya" tanya yoichi

"purinn? haa~ ungg!!" angguk semangat

"yaudah,kamu ganti baju..kaka ke supermart dulu sekalian mau beli bahan yang udah mau abissa" ujar yoichi

"okeyy!"

"oh ya,selama aku pergi. jangan buka pintu rumah yaa,siapapun yang datang jangan buka pintu nya" ucap yoichi

"ohh~ umm.. okehh!"

yoichi pun bergegas pergi. setelah yoichi pergi,vier pun pergi ke kamar untuk mengganti pakaian. beberapa menit setelah ganti pakaian vier pun bersih-bersih sedikit.

ditempat lain,yoichi selesai belanja dan siap kembali ke rumah. ia tidak sabar untuk membuat puding dan memberikannya pada vier nanti. karna sangking senang nya,tiba-tiba yoichi terjatuh akibat menabrak seseorang.

*BRAK!*

"ouch! aww~'"

"aduhh,maafkan aku.." ucap yoichi

yoichi membuka matanya dan mendongak ke atas.

"....."

"ahh,aku minta maaf,aku ga sengaja-" ucap yoichi

[OMESERV] Menjadi Istri Dari Duda Beranak 1 - KAISAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang