Pertemuan tak terduga

65 9 0
                                    

Sudah tiga hari ini Geoff terus mengamati kediaman Carlos dari jauh. Dia ingin memastikan kalau wanita yang Hegger bawa malam itu adalah benar-benar Navier.

Namun pria yang memiliki penglihatan dengan jarak ratusan kilometer itu merasa kesulitan karena kediaman Carlos memiliki pelindung. Tidak sembarang orang bisa masuk ke sana. Jika Geoff nekad menerobos garis yang sudah di beri mantra oleh Carlos, tentu saja Geoff akan segera ketahuan dan berakhir menjadi mayat di tangan Hegger.

Jadi, yang bisa ia lakukan adalah mengamati dari kejauhan.

Malam itu, perasaan Geoff tiba-tiba menjadi tak tenang. Di dahan pohon yang cukup tinggi dan jauh dari kediaman Carlos, pria itu tiba-tiba merasa gelisah.

Kedua mata Geoff mengernyit saat melihat seorang wanita menyembulkan kepalanya melalui jendela kecil yang ada di kediaman Carlos---sepertinya sedang mengamati keadaan sekitar karena kepala wanita itu terlihat bergerak ke kanan, kiri, bawah, bahkan mendongak ke atas.

DEG!

Sontak Geoff membelalak kaget saat melihat wajah wanita itu yang begitu jelas ketika mendongak.

"Navier... " gumam Geoff seketika merasakan jantungnya berdebar kencang.

"Benar! Dia Navier. Navierku yang bodoh" Geoff mengatakan itu sambil terkekeh pelan, lalu mengusap setitik air mata yang lolos dari sudut matanya.

Baru saja Geoff akan turun dari pohon, hendak menemui wanita itu, namun urung ketika melihat jendela itu ditutup kembali.

"Sial!"

Geoff mengumpat pelan. Padahal tadi adalah kesempatannya untuk bertemu Navier. Setidaknya dia hanya ingin memberitahu wanita itu kalau dirinya masih hidup.

Wajah Geoff berubah menjadi bingung saat melihat pintu di kediaman Carlos perlahan terbuka. Dan betapa terkejutnya pria itu saat melihat wanita yang memiliki wajah sama dengan Navier itu tiba-tiba berlari setelah keluar dari rumah Carlos.

"Apa yang terjadi?"

Sebenarnya banyak pertanyaan di benak Geoff, namun pria itu tak ingin membuang waktunya lebih banyak lagi. Dengan secepat kilat dia meloncat, berpindah dari pohon satu ke pohon lain, mengikuti kemana perginya wanita itu.

Geoff mendelik saat melihat eksistensi orang lain yang sepertinya juga sedang mengejar wanita itu.

Buru-buru Geoff mengambil jarum hitam di kantung khusus yang ada di sisi kanannya dan mengarahkannya ke pria bersurai silver itu.

SET!

"Sial!" Umpat Hegger saat merasakan sesuatu menancap di tengkuknya.

Tak lama setelah itu, Hegger jatuh ke tanah tak sadarkan diri membuat Geoff tersenyum puas.

"AKH!"

"Navier" Geoff terkesiap saat mendengar jeritan seorang wanita. Lalu pria itu bergegas untuk mencari.

Terlihat wanita itu terluka dan hampir saja jatuh ke jurang jika sebatang pohon tak menahan tubuhnya.

"Navier" Geoff segera menghampiri wanita itu. Perasaan kalut segera menghampirinya, apalagi saat melihat bibir wanita itu bergerak seakan mengucapkan sesuatu, kemudian tersenyum ke arahnya sebelum benar-benar menutup kedua matanya.

Geoff mengangkat tubuh wanita itu dan membawanya pergi dari sana.

°°°°°°

"Kenapa cemberut begitu?"

"Kau masih bertanya?!"

Pria itu terkekeh pelan mendapati nada jutek dari tunangannya.

RUNAWAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang