part9

89 13 1
                                    

Bel masuk telah berbunyi Kaila dkk sudah berada di dalam kelas tadi saat sebelum bel Angkasa mengatakan tidak usah ke kelas karena Kaila juga sepertinya kurang enak badan, tetapi Kaila menolak katanya takut ketinggalan pelajaran.

"Kamu beneran engga apa-apa La?" Tanya Tasya.

"Engga apa-apa Sya," Jawab Kaila.

"Ke uks aja yuk La, muka kamu pucet," Ajak Ly.

"Engga ah, aku disini aja takut ketinggalan pelajaran," Jawab Kaila.

"Kalo engga kuat ke uks aja ya La," Ucap Devi.

"Iyah Dev."

Guru yang mengajar pelajaran pertama tidak hadir hanya memberikan tugas kepada ketua kelas.

"Perhatian, hari Bu Dewi tidak masuk, tapi memberikan tugas kerjakan LKS bahasa Indonesia halaman 34-35," Informasi dari Raka ketua kelas.

"Asyikk jamkos," Ucap mereka serempak.

"Kalo udah kumpulin ke gue," Kata Raka.

"Kayanya aku udah deh," Ucap Kaila yang diangguki ketiga sahabatnya.

"Karena kita udah, uks kuy," Ajak Tasya.

"Kuy," Jawab Kaila, Ly dan Devi.

"Sini, aku kumpulin dulu ke Raka." Tasya mengambil lks ketiga sahabatnya lalu dia berikan kepada Raka.

Seperti biasa sesampainya di uks mereka tiduran di ranjang uks untunglah uks sepi hanya ada dokter yang bertugas di UKS.

"Aku mau tanya deh," Ucap Kaila.

"Tanya apa La," Kata Ly.

"Nanti kalo aku pergi ke suatu tempat yang jauh kalian bakal sedih engga?" Tanya Kaila tiba-tiba.

"Emang kamu mau pergi kemana La?" Tanya balik Tasya.

"Ke suatu tempat dimana aku bisa beristirahat dengan tenang, tempat dimana aku engga akan ngerasain cape lagi," Jawab Kaila dengan tersenyum.

"La jangan kita bikin takut," Ujar Devi.

"Kita kan engga tau umur kita sampe kapan," Kata Kaila.

"Lambung aku udah rusak, selain itu aku juga sering sakit aku udah cape kerumah sakit terus, aku pengen istirahat dengan tenang tidur dengan tenang,"

"Kamu pasti bisa sembuh La," Ucap Tasya.

"Aku engga yakin Sya," Ujar Kaila.

"Kamu udah janji La, engga bakal tinggalin kita kamu udah janji untuk kuliah bareng sama kita-kita," Ucap Devi.

"Aku engga bakal pergi aku selalu ada di hati kalian kan?" Tanya Kaila.

"Sekalipun aku pergi aku pasti liat kalian dari atas, kalian juga bisa liat aku di atas langit,"

"La plis," Ucap Ly sambil memeluk Kaila disusul Devi dan Tasya.

"Aku bahagia banget punya kalian, Terimakasih karena sudah hadir didalam hidupku, terimakasih sudah selalu ada untuk aku selalu menemani aku, aku sayang banget sama kalian." Ucap Kaila.

BUNGA MAWAR TERAKHIR UNTUK KAILA(ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang