Beberapa hari kemudian...
"Eh gue kan pernah bilang ya mau ada anak baru," Ucap Eza.
"Iyah terus?" Tanya Key.
"Hari ini euy masuknya," Jawab Eza.
"Tau dari mana lo?" Tanya Varo.
"Akun gosip sekolah kita," Jawab Eza.
"Wil,"
"Hmm," Jawab Willy.
"Diem aja lo, ngomong napah," Kata Eza.
"Arana," Satu kata yang keluar dari mulut Willy membuat yang lain terdiam.
"Nah itu bukannya mobilnya Angkasa ya, tumben dia bawa mobil," Unjuk Varo yang melihat mobil Angkasa.
"Iyah, tumben banget tuh anak." Ujar key.
Angkasa turun dari mobil bersama Kaila dan seorang remaja perempuan juga ikut turun dari belakang, membuat keempat sahabat kaget.
"Sa," Panggil Eza.
"Hmm," Jawab Angkasa sambil menghampiri para sahabatnya diikuti Kaila dan seorang remaja perempuan.
"Apa lo pada liatin gue," Ucap seorang remaja perempuan yang bernama Dara, Dara Jelita Anggelina, biasa dipanggil Ara kakak sepupunya Angkasa, Dara itu orangnya cerewet dan bawel banget, putih dan cantik.
"Lo ngapain disini kak?" Tanya Eza.
"Pindah sekolah gue, udah bosen sekolah di luar negeri," Jawab Dara.
"Jangan bilang siswi baru itu lo," Ucap Varo.
"Iyah emang," Kata Dara.
"Kak, lo ke kelas sendiri bisa kan?" Tanya Angkasa.
"Iyah, lo anter pacar lo aja gue bisa sendiri," Jawab Dara.
"Hati-hati ya La,"
"Iyah kak, La duluan ya kak bye-bye," Ucap Kaila.
"Bye-bye adek, sampai jumpa istirahat nanti," Kata Dara.
"Lo semua anterin gue ke kelas."
🌹🌹🌹
Sesampainya dikelas Kaila duduk di bangku nya dan sahabatnya belum ada yang datang jadi Angkasa duduk di sebelah Kaila, kelasnya juga masih sepi hanya ada beberapa murid saja.
"Oppa Sun Jae, saranghae," Tasya tiba-tiba muncul di depan pintu sambil bernyanyi lagu sonagi, soundtrack dari drama Korea Lovely runner.
"Mau ketemu oppa Sun Jae,"
"Halu aja dulu Sya," Kata Ly yang baru saja datang bersama Devi.
"Nanti aku pasti bisa ketemu sama oppa Sun Jae," Ucap Tasya sambil duduk ditempatnya.
"Kak Sa, itu udah ada Ly," Kata Kaila.
"Duduk ditempat lain dulu bisa Ly?" Tanya Angkasa.
"Bisa kak," Jawab Ly sambil duduk di bangku samping barisan ketiga.
"Aku mau disini dulu sampe bel," Ucap Angkasa.
"Masih pagi kak, udah ngapel aja," Kata Tasya sambil memakan coklat.
"Mau di apelin juga, tar gue bilang Eza suruh kesini biar lo ada yang ngapel juga," Ucap Angkasa.
"Cil, bocil," Eza masuk kedalam kelas bersama yang lain dan itu menjadi pusat perhatian siswi yang ada dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA MAWAR TERAKHIR UNTUK KAILA(ON GOING)
Jugendliteratur"kak, kalo nanti Kaila udah engga ada kakak harus bahagia ya, harus tetap semangat menjalani kehidupan, dan kalo Kaila pergi kakak harus kuat ya ikhlasin Kaila ya kak." ~Kaila Arasya "bahagia aku ada di kamu, kalo kamu pergi aku harus cari kebahagia...