"Sekarang semua keputusan ada di tanganmu, ketiga anak kita benar-benar kecewa dengan semuanya. Bahkan kalau mereka membencimu jadi jangan pernah marah karena semua terjadi akibat perbuatanmu sendiri. Aku bukan orang yang baik dan sempurna, akupun melakukan kesalahan tapi aku berusaha memperbaiki semua yang salah."
"Aku tahu kalau Tuhan sangat membenci perceraian, maka dari itu aku tidak akan meminta dirimu untuk menceraikan aku, tapi maaf mulai saat ini aku tidak lagi mengijinkan dirimu untuk menyentuh aku. Aku tetap menjalankan kewajiban aku sebagai seorang istri untukmu tapi tidak untuk hal yang lainnya. Aku sudah memaafkan semua kesalahanmu, akupun akan berusaha melupakan semua tapi tidak akan menerima kesalahan lain yang kau perbuat baik kecil ataupun besar" Jacqueline berucap sambil beranjak dari sana.
Keluarga Miller dan Spencer pun memilih meninggalkan Thomas seorang diri di ruang keluarga, mereka memilih masuk ke dalam kamar mereka masing-masing untuk beristirahat, setelah mendengarkan ucapan Jacqueline.
🐿🐣🐢🐇🐻
Jacqueline tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang istri sejak kejadian waktu itu, hubungannya dengan Thomas pun sudah tidak terlihat harmonis sama sekali, bahkan Thomas tidak bisa melakukan apapun lagi karena Daddy Miller langsung merubah semua penerima harta warisan milik keluarga Miller menjadi nama Jacqueline dan ketiga anaknya.
Ketiga anak Thomas pun berubah menjadi dingin dan cuek terhadap Thomas, mereka sudah tidak banyak berbicara seperti dulu. Mereka bertiga memilih lebih fokus dengan pendidikan dan membahagiakan Jacqueline.
Jacqueline pun tidak bisa melakukan apapun terhadap keputusan ketiga anaknya, Jacqueline pernah berusaha membujuk mereka agar tidak bersikap dingin dan cuek terhadap Thomas tetapi semua tidak berhasil.
Thomas sendiri pun tidak berani memaksa dan lebih memilih menyibukkan diri dengan pekerjaan, dia benar-benar menyesali semuanya. Kedua orangtuanya pun hanya bisa memberikan nasihat dan tidak bisa membantu banyak karena semuanya merupakan kesalahan yang di perbuat oleh Thomas sendiri.
🐻🐇🐢🐣🐿
Lima belas tahun berlalu segala upaya Gustavo mencari keberadaan Anne akhirnya berhasil, dia berhasil menemukan di mana keberadaan Anne. Gustavo langsung menghampiri sebuah desa yang berada di pegunungan Alpen, dia mulai menyewa sebuah penginapan untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum mulai mencari keberadaan Anne.
Akhirnya setelah satu minggu mencari keberadaan Anne, Gustavo menemui titik terang di mana pastinya Anne tinggal. Tapi amat di sayangkan ternyata Anne meninggal setahun yang lalu di karenakan penyakit yang di deritanya.
Anne ternyata melahirkan seorang anak perempuan yang di beri nama Lalisa Bruschweiler, anaknya sudah berumur lima belas tahun dan mengetahui semua masalah yang di alami oleh sang ibu. Anne meninggalkan warisan yang cukup untuk anaknya, Lalisa berusaha menerima keadaan kalau dirinya harus tinggal seorang diri setelah kepergian sang ibu.
Lalisa terlahir sebagai seorang anak perempuan yang memiliki paras rupawan di sertai dengan otak yang cerdas, tinggi badan seperti seorang model bahkan memiliki mata yang tajam seperti elang dan bibir yang sexy.
Lisa sendiri sering bermain di resort, baik pemilik maupun para pekerja sudah mengenal siapa itu Lisa karena dari kecil dirinya suka di bawa bekerja oleh Anne maupun Grandma, mereka menyukai sifat Lisa yang periang dan mau membantu siapapun.
Lalisa saat ini hanya tinggal seorang diri di rumah peninggalan sang Grandma, walaupun dia memiliki seorang aunty, tapi sang aunty sudah menikah dan memiliki anak serta sudah mengikuti sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not A Mistake (On Going)
FanfictionMenceritakan tentang kehadiran seorang anak dari perbuatan yang tidak di sengaja oleh kepala keluarga. Ada beberapa orang dalam keluarga yang menerima dan menolak kehadiran anak tersebut. Rasa kecewa yang di rasakan membuat anak tersebut memilih me...