Pulang sekolah,gue pengen marah ke bang Raja. So soan bener di sekolah seolah gak kenal,pengen gue gedik aja.
Toktoktok
Pintu rumah aunty kebuka,udah seneng si kirain aunty yang buka.
"Eja" panggil dia. Bang raja,bejirrr lah bikin BM lagi aja.
"Ada aunty?" Tanya gue sambil nerobos masuk. Biarin ah ,toh anggap rumah sendiri kan?
"Ada di dapur. Sini ikut abang" ucap dia sambil narik tangan gue,ya gue tepis lahhh. "Gue mau ke aunty" Ucap gue sambil lari.
"Aunty" aunty yang lagi masak noleh terus senyum sambil ngerentangin tangannya seolah nyuruh gue meluk dia. Gue peluk lahhhhh,nyamannnnnnnnnn.
"Masak apa?" Tanya gue. "Opor,nanti kita makan ya" Gue ngangguk antusias. Gue pun jalan ke arah kulkas. Biasalah, orang gatau diri mah gini.
"Nyari apa de?" Tanya uncle yang entah datang dari mana. "Gatau,iseng aja buka kulkas" cengir gue bikin mereka geleng-geleng. "Tadi uncle beli susu,ambil tuh di pjok" Gue nyari keberadaan susu itu. Dannnn ada yang kemasan 1Liter.
Gue ambil terus dikasihin ke uncle. Kan nyuruh. "Ko di ke uncle in?" Tanya nya heran. "Loh,uncle gamau?" Tanya gue heran. "Uncle ngga mau,sengaja beli buat Kamu sama abangmu. Ambil gelas sana" Gue langsung ambil gelas sementara uncle buka tutup kotak susunya.
"Minum yang banyak,biar tinggi kaya Abang" Celetuk bang raja yang datang nyamperin gue terus ngerangkul gue. Dih. "Sana ah" tolak gue bikin uncle sama aunty heran. Iyalah orang biasanyaa gue nemplok banget kaya perangko.
"Maafin abang. Abang emang gitu kalo di sekolah" ucapnya. "Kan tugasnya, ngapain minta maaf" jawab gue ketus. "Tap-"
"Ntar kalo gue salah langsung isi aja pointnya,gausah tegur tegur gitu." Ucap gue lagi. Dia nunduk nyesel. "Kenapa?" Tanya uncle yang heran. "Ngga papa,tadi Eja nakal dikit hehe" Gue bisa liat tatapan bang raja nyesel banget.
"Maafin"
"Gausah minta maaf ah,orang ga salah juga. Kan yang salah gue" sengaja di teken pas salahnya,biar makin bersalah tu dia. Wkwkwk. Mau cari muka depan uncle aunty dulu ah,siapa tau di kasih thr.
"Maafin abang ya" ucap nya lagi. Mumet gue dengernya. Gue sodorin gelas bekas gue yang masih ada sisa susu setengahnya yang langsung dia teguk.
"Enak" celetuk dia. "Iyalah,namanya juga susu sapi" ucap gue ketus sambil nyimpen susunya dalem kulkas lagi terus gue cuci gelasnya. Garis bawahi , cari muka depan uncle aunty.
*"Bukan susu nya yang enak Ja,bekas bibirmu yang enak"
•
•
•Pulang di rumah aunty,gue pulang kerumah. Iyalahh orang laper ga jadi mam opor aunty disana soalnya gue males wkwk.
"Mah" panggil gue. Ko sepiiii,tumben. "Sini sayang!" Gue langsung nyamperin mama yang lagi di taman belakang.
"Mah,ini dikasih opor sama aunty " ucap gue nyodorin rantang. " Enak nih,telpon papamu cepat. Suruh pulang kita makan bareng" gue ngangguk dan nelpon papa.
Abis makan gue mutusin buat mandi,pengen jalan-jalan sore niatnya nyari makanan. Tapi bingung euy izinnya. Tar disangka mau tawuran lagi.
Gue dikamar mikir sejenak. Nyari alasan apa ya biar papa izinin gue.
Setelan gue udah ganteng padahal,kaos polo item,celana jeans robek-robek,sepatu jordan. Kurang apalagi gue? Wangi,iya. Cakep,iya.
Cewe mana si yang ga kecantol sama gue wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...