Happy Reading!
Hari ini sekolah gue disuruh pake batik semua. Tapi bukan batik sekolah,batik kaya kondangan. Hari batik ceunah, jadi harus make batik.
Apalagi liat bang Raja cakep benerrr anjing! Pengen gue nikahin aja deh rasanya. Ups canda.
"Eja,kamu ganteng pake batik itu" ucapnya sambil megang bahu gue. Jelas gue salting,orang disebut ganteng. Emang ganteng sih.
"Jelasss" ucap gue bangga. "Cantik juga" ucapnya bikin gue sepet. Paan banget anjing! Jelas-jelas gue ganteng,cantik apanya. Kalo si Kyra jelasss cantikk.
"Eh babang Gibran" si gibran yang baru dateng langsung noleh. "Yo,eh gue ada cerita" ucapnya terus masuk ke dalam kelas. Gue cuma ngangguk dan bang raja pamit undur diri, tiba-tiba dipanggil kepsek.
Gue pun masuk ke kelas dan naro tas di kursi terus duduk. "Cerita apaan?" Si gibran tertunduk lesu. "Bang Rafi nembak gue" ucapnya bikin gue sik sak sok! Pliss,ga ekspek anjj!
"Terus lu terimaa?" Tanya gue dengan penasaran. Aneh,sejak kapan bang rafi jadii nggay gini ya. Perasaan,waktu gue masih di SkaTri tu orang masihh ngecrushin tante-tante SMK sebelah. Heran, sekarang malah kepincut batang modelan gibran.
"Belom,gue ga yakin" jawabnya bikin gue ngerinyit. Bukannya sering si apelin? Ko belom tertanam benih-benih cinta. "Ngapa gitu?! Langsung gas aja gib!" Oke suara gue kekencangan. Orang-orang dikelas langsung nengok ke gue.
"Sorry sorry" ucap gue sambil 🙏.
"Gue ga yakin aja,jujur gue nyaman deket dia. Tapi ga lebih dari temen" ucapnya. "Kalo gue tolak,dia pasti benci gue. Tapi gue gabisa maksain perasaan gue jugaa" bener juga sih. Kalo pengen punya hubungan yang utuh,yaaa harus sama-sama cinta tanpa ada paksaan dari kedua belah pihak.
"Terus sekarang lu sama dia gimana?" Tanya gue. "Kaya merenggang,gue takutnya dia cuma coba-coba sama gue. Eh emang coba-coba deng"
"Gue yakin bang Rafi kaga jauhin lu. Palingan dia lagi ngasih lu space dan waktu buat lu mikir tentang dia" ujar gue yang diangguki dia. "Gue bakal pikirin ini nanti,karna sekarang pikirannya buat belajar" iya juga! PR mtk gueee belom dikerjain!!!! Tai.
Dengan ngebut,gue langsung kerjain tu PR mtk. Eh bohong deng,gue nyontek ke si Gibran. Kalo mikir gabakal keburu.
*
*
*Gatau kenapa hari ini gue rada badmood. Alhasil gue keliling nyari ruangan yang kosong alias kaga terpakai.
Dan sampailahh gue di lantai 2 pojok yang ternyata Lab IPA tapi udah kaga ke urus,sipp untung di saku celana gue ada rokok,kan bisa ngudud.
Gue duduk diatas meja dan langsung ngapit tu rokok di bibir. Emmm enak bingit,sensasi yang lama ilang.
Gue reflek nyabut tu rokok yang belum gue nyalain terus ngeraba bibir gue.
"anj! malah inget momen itu!" gue serasa dag-dig-dug serrrr. agak salting juga sih hehe. "btw,bibir bang Raja enak juga ya. Apa ada orang lain yang duluan rasain tu bibir?" monolog gue.
Biar lah gue simpen tu pertanyaan dalam hati gue,ntar gue tanyain klo ketemu orangnya. Kalo sempet sih.
brak
"ANJ!" reflek gue lempar sebatang rokok sama sisanya yang di kotak,koreknya ada dalem kotak soalnya.
"Lah? ngapain lu di tempat gua?" anj! siapa cok? "eh itu anu G-Gue cuma nge-" gue tercekat, tiba-tiba gugup!
"nge apa?" tanya dia sambil dengan muka yang datar. Duh anj,kakel kek nya,bukan mau so tau,tapi emang feeling ae. "ahh itu iya ngegalau" ucap gue langsung berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...