Happy Reading!
Gue ngerasa sejak kejadian waktu itu bang Raja ngejauh. Soalnya gue samperin ke rumahnya dia suka bilang 'abang sibuk Ja' abis bilang gitu pergi make motor. Heran.
Eh apa jangan-jangan dia ngejauhin gue gara-gara waktu itu gue ga terima dia. Tapi salah dia juga sih ngapain confes yakann.
Bodo amat ahhhh.
Hari Senin ini gue berangkat ke sekolah dengan gontai. Males upacara huhuuu.
"Apa bolos aja ya?" Celetuk gue. "Apa?! " Mama gue mekik kenceng banget. "Eh anu ituu engga ko,cuma nyeletuk doang" jawab gue sambil takut.
"Awas aja ya kalo bolos,ta mama tanyain ke Abangmu" njirrrr. Malesss.
Gue akhirnya berangkat sekolah,tapi agak siangan dikit ahhh.
Pas gue santuy ngendarain motor,reflek noleh ke jam tangan dan. 06.55.
"Anjing!" Gue langsung tancap gas. Bisa-bisa kalo telat dihadang bang Raja. Idihhhh ogah benerrrr.
Dan akhirnya gue pun nyampe di sekolah jam 06.59. mayan lahh.
Gue lari ke kelas langsung lempar asal tas,yang penting buru-buru ke lapang.
"Dasi lu?" Tanya Gibran pas gue mau masuk barisan. "Alah anjj,ketinggalan ditas" sialllll sialll sialllll.
"Ambil dulu mending,biar ga dihukum Rez" titah gibran ke gue. Gue ngangguk,baru aja mau keluar lapangan tapi si kepsek botak dah cek sound aja.
"KEPADA YANG MASIH DI KELAS,DIMOHON UNTUK SEGERA MEMASUKI LAPANGAN! JANGAN ADA YANG BOLOS! UPACARA SEBENTAR LAGI DIMULAI!" Waduhhhh.
"Lu nemplok aja ke gue,biar kaga keliatan " ucap gibran narik tubuh gue biar nempel ke punggung dia.
"Upacara pengibaran bendera hari senin. Tanggal ..... Bulan...... Tahun 2024 akan segera dimulai. Masing-masing pemimpin Regu, menyiapkan pasukannya masing-masing " km kelas langsung maju dan..
"Siap Gerak! Rencang depan gerak! Tegak gerak!" Kontil. Gue jauh dari si gibran. Bodoamat ah ketauan juga.
"Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara " kwwkwk. Bang Aksa pemimpin? Anak badung kek gitu.
Gue gabisa berenti cekikikan,bikin bang aksa sadar kalo gue ngatawain dia. Soalnya dia melototin gue,serweemmmmm.
Upacara berjalan kaya biasanya, sama-sama kek gini. Tapi bedanya,bang raja kelilingg oyyyyy. Jangan sampe dia liat gue kaga pake dasi, bisa-bisa gue upacara didepan.
Pas bang aksa lagi ngontrol dikelas C,gue langsung nemplokin diri ke arah gibran. Biar kaga keliatan gue ga pake dasi.
"Ekhem" anj,merinding kan gue. "Bang plis gamau ke depan. Ini dasi gue dikelas,tapi lupa bawa tadii. Mau ngambil tapi udah mau mulai upacaranyaaa. Plisss bang,ini saksinya gibran" ucap gue penuh penjelasan. Gue liat dia mijit pelipisnya dan ngehela nafas.
"Jangan diulang" udah bilang gitu langsung pindah ke kelas A. Gue liat ada anak yang protes gamau ke depan gara-gara dia gapake gesper.
"Dia aja ga pake dasi bang,masa ga disuruh ke depan?!" Sewot cowo itu ke gue. Keknya temen si kenzie. "Dasi dia ada dikelas,ngga keburu ngambil. Gesper kamu ketinggalannya dirumah kan?" Tanya bang raja.
"Anj!" Tai,malah ngumpatin gue tu anak.
*
*
*Abis upacara,gue mutusin buat ke kantin bawah dulu. Mau beli susu kotak,hausssss.
"Lu tau anak baru itu? Yang sebelah kelas kita,kelas B" apaan nihh.
"Iya tau,reza kan namanya?" Tanya seorang lagi. "Sedeket apa emang anak ntu sama ketos?" Tanya orang yang tadi di lapang kaga pake gesper.
"Sodaraan katanya" jawab yang satu lagi. Tapi kaya bukan kelas A deh,belom pernah liat soalnya. "Pantesan,dipikir dengan gitu dia bakal berkuasa terus? Ntar juga tu ketos keluar sekolah" kontol! Ko tiba-tiba kesel.
Gue langsung samperin mereka dan.
Brak
"Minimal kalo ngomongin orang didepannya langsung deh" sarkas gue sambil natap Gio. Hehe,karna gue liat nametagnya.
"Haha. Bagus kalo lu denger" dia malah ikut berdiri. Ni anak emang setinggi itu? Perasaan tadi dilapang kaya sepantar dah sama gue.
"Lu masih dendam gara-gara tadi? Kekanak-kanakan lu" ucap gue terus pergi. Tapi dia malah nyekal gue. "Apa lu bilang?!" Gue senyum tipis.
"Kekanak-kanakan?" Tanya gue. Dia malah mau layangin pukulan tapi ditahan temennya. Untung kantin sepi coy. "Udah Gi,gausah emosi" Gue cuma smirk. "Tonjok aja,dipikir gue juga bakal diem aja?"
"Lu nantang?" Dia malah narik kerah baju gue,ni tenaganya gede amat sih. Gue keangkat dikit ni badan. "Iya" jawab gue tengil. Gue liat dia bengong. Kenapa lagi ni anak? Terpesona kalo gue secakep ini?
"Kali ini lu aman" dia pergi tanpa noleh ke gue lagi. Heran dahhhh.
Gue buru-buru pergi ke kelas. Terus gue ceritain ke si gibran.
"Udah biarin aja, mungkin cuma berani gertak kan?" Gue ngangguk setuju. Buktinya dia cemen. Malah pergi duluan.
Tapi sekarang gue mikirin bang raja lagi. Masa dia jauhin gue sih setelah semua hal yang dia lakuin. Iya. Termasuk ituu. Ciuman.
"Sedih" gibran noleh ke gue. "Bang raja?" Gue ngangguk. Lah btw kenapa dia tau.
"Lu cenayang yaaa?" Tany gue. Si gibran ngegeleng. "Liat buku,lu nulis apa" gue pun noleh dan. Gue nulis Raja.
"Sejak kapan?" Tanya gue. "Dari tadi"
Gatauuu dehh,gue galauuuuu.
Bersambung.....
Sorry ya update nya lama.
Kemaren sibuk bantuin temen kena teror stranger 😔.
Foto sama no nya disebar di anonymous.
Buat kalian yang main anonymous,harap hati-hati yaa. Jangan kasih ID atau No hp kalian sembarangan. Biar ga kaya temenku.
Kalo bisa sih ga main lah.
Seeeuuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...