Happy Reading Guyssss!
Mama sama papa gue udah balik,tapi ga bawa oleh-oleh jirrr! Heraannn.
"Kenapa si ga bawa oleh-oleh?!" Tanya gue sambil marah-marah. "Ini oleh-olehnya" tunjuk mama ke perutnya. What?! Hamidun kah? Canda.
"Nih" mama gue ngasih gue kotak yang gue juga kaga tau isinya apa. "Buat eja?" Mama cuma ngangguk. Gue samperin mama terus ngambil kotak itu dengan sumringah.
"Asekkkkkk" pas dibuka ternyata.... Testpack anjir!!!!! Garisnya 2! Gue nengok ke mama gue dengan tatapan ga percaya.
"Mah.... Ini beneran Eja mau punya adek?" Tanya gue. Mama gue ngangguk. "Beneran?!"
"Iya Sayang anak mama" Mama gue meluk gue. Sumpil gue seneng banget gilak!!!! "Ayo kita USG mah! Kita cari tau cewek atau cowok! Terus beli bajunya eja yang pilih yaaa!" Ajak gue ka mama sambil antusias.
"Ayo mah!!" Ajak gue lagi sambil narik-narik tangan dia. "Baru juga mau seminggu,mana keliatan ih"
"Iya gitu? Bohong ahh" Jawab gue. Emang kudu nunggu seberapa lama sih biar bisa di USG ?!
Mama gue ngangguk. "Yang hamil siapa,yang riweuh siapa" cibir papa gue yang dateng dari dapur ngambilin mama air. "Kan eja abang nya!" Jawab gue bangga.
"Loh! Kan papa yang tabur benihnya,mama tanahnya" jawab papa gue. "Yaudah eja air sama sinar matahari nya! "
Sore itu pun gue ngabisin waktu sama papa mama. Senengnya bukan main.
*
*
*Tok tok tok
Ceklek
Pas gue buka ternyata bang Raja,tapi sama Bang rafi?! Ini gimana ceritanyaa.
"Ko bisa barengan?" Tanya gue heran. "Ga sengaja ketemu di depan gerbang" jawab bang raja sambil nelonyong masuk rumah,ya gue si ga masalah yaa.
Gue suruh mereka duduk di ruang tamu, canggung.
"Ehem! Oke deh gue mulai" ucap bang rafi. "Gue kesini mau minta maaf Ja,waktu itu gue seharusnya suruh lu pulang." Ucap dia.
"Sans aja bang,kaya ke siapa aja" jawab gue. " Bukan gitu Ja,gue ngerasa bersalah lu jadi kaya gini. Tapi Abil kaga ngapa-ngapain lu kan?" Gue ngerinyit. Abil Saha?!
"Si abil,ketua Pentolan SkaGa" jawab bang rafi. Ohhhh gue Inget,kan dia orang yang bilang babi babi terus. "Kaga,cuma disuruh duel aja sama si Tiyas" bang rafi malah nafas lega.
" Ngapa gitu bang?" Tanya gue penasaran. "Gue takut aja,soalnya gue tau ini bukan dari si Aksa. Tapi si Abil sendiri yang bilang ke gue. Takutnya lu di apa-apain. Secara dia liciknya minta ampun dah" Jawb bang rafi sambil mijit pelipisnya.
"Emang sih keliatan dari mukanya. Terus waktu itu juga bilang sayang sama babi terus Njing!" Ucap gue. Gue liat bang Raja yang tadinya main hp langsung dongak ke gue.
"Kelas berapa?" Bang raja malah nanya. "Gatau" jawab gue,kenal juga kaga. Baru first time liat.
"12" jawab bang rafi. "Iya gitu? " Tanya gue penasaran. Muka-muka nya kaya kls 11 jirrr.
"Iya, seangkatan sama gue" jawab bang rafi lagi.
Heninggg. Bang rafi lagi main hp,gue bingung mau mainin apa. Hp gue di kamar. Bang raja sibuk main hp juga.
Tiba-tiba gue kepikiran kedekatan bang rafi sama Gibran.
"Lu lagi deket sama gibran?" Bang rafi ndongak terus nyengir. "Tau aja" jawabnya sambil malu-malu kambing.
"Iya lah,orang bang aksa yang ngadu" Bang rafi langsung kaget. "Kaga bener tu anak. Yaudah Ja,gue balik duluan" gue cuma ngangguk. Gue yakin sekarang bang rafi mau ngamukin bang Aksa.
"Udah?" Celetuk bang Raja sambil nopang dagu. "Liat kan?" Jawab gue ketus terus ninggalin bang raja. Gue ke kamar,mau ambil hp.
Ga sangka,bang Raja juga ngikutin dan pintunya malah dia kunci.
"Ngapain dikunci?" Tanya gue. Iyalah, orang mau mainnya juga dibawah. "Main disini" jawab bang raja sambil buka pintu balkon.
Gue duduk di kasur sambil mainin hp. "Om sama tante ga ada?" Gue ngegeleng sebagai jawaban. "Lagi beli makanan, tiba-tiba mama pengen rujak tumbuk" bang raja manggut-manggut.
"Reza" gue noleh. Ni tumben Abang gue manggil selembut ini. "Apa bang"
"Kalo..... Semisal abang..." Apaan nih.
"Abang apa?" Dia malah lari ke arah gue dan.
Cup
Anjing?!!!!!! Dia kisss gue. Dibibir.
"Bang?" Panggil gue kaga percaya. Iyalah,ni bibir masih suci yeeee. Yaaa dalam rangka apa cium dibibir jirrr.
"I love you" Hah? Makin ngeleg dah tuh gue.
"Bang"
"Abang udah lama nyimpen rasa cinta ini ke kmu. Dan sekarang abang pengen ngakuin perasaan itu."
"Tapi abang kan abang gue,mana bisa gini!" Jawab gue. "Abang tau, tapi perasaan nggak bisa abang bohongin ,Reza"
"Abang tau,ini beda jauh sama hubungan yang orang-orang punya. Tapi abang Tulus cinta sama kamu." Gue speechless.
"Gue gatau bang" jawab gue sambil berusaha keluar dari kungkungan dia. "Gabisa,abang gamau kmu jawab gini"
"Tapi gue gatau harus gimana bang! Lu harusnya tau kan kita ini saudara! Lu anak Kakak dari bokap gue!" Tungkas gue. Gue berusaha buat yakinin dia kalo hubungan ini melenceng.
"Iya tau. Terus?" Anjing! Lama-lama gue kesel. Masa dia ga ngerti kalo cowok pacaran sama cowok itu kan... Ahhhhh. Anjing.
"Apa kata orang-orang kalo lu suka gue?"
"Abang ga peduli, asalkan abang Cintanya sama kamu. " Jawabnya. "Maksudnya lu tega gue kena mental gara-gara omongan orang?"
Bang raja ga ngungkung gue lagi dan dia duduk. "Bukan gitu maksud abang Reza."
"Ya terus gimana?"
"Gatau. Abang bingung,abang gakuat kalo liat kamu tadi dikungkung. Malas gemes" anjing! Ngelantur ni orang. "Balik sono ah," usir gue sambil narik tangan dia.
Tapi...
Brugh
Dia malah narik gue dan gue jatoh ke kasur lagi.
Cup
Cup
Cup
"Stophhh. Lu berattt!" Bukannya nurut malah narik tangan gue terus disimpen diatas kepala.
"Let's play baby" goblok! Ini mau ngapain plissss!!
Cup
Cup
Bang Raja ciumin pipi sama leher gueeeee.
Ga lama dia buka baju gue dan.
"Akhhhh" Tt gue digigitttt.
"Lepas bangghhhh unghhh sak-ithhh ahhhh"
Dia seakan tuli dan makin mainin puting gue. Yang tadinya digigit malah di kenyot sambil dijilat-jilat. Gelii!!!!
"Haha. Cuma di mainin ini malah berdiri"
Malu. Gue liat titit gue malah ngaceng.
"Abang pulang ya, om sama tante udah pulang tuh" ucapnya sambil berdiri. "Hah kapan?"
"Kamu mana denger,lagi asik desah-desahan" jawabnya. Muka gue panas lagiiii!
"Lucu"
*"Saya gakuat pas Dia ngedesah pas saya mainin putingnya"
Bersambung.....
Gue up pas di sekul anjir༎ຶ‿༎ຶ
Gabut soalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...