Besoknya,gue ketemu si Kenzie,ngga si. Lebih tepatnya temen dia yang cewek nyamperin gue ke kelas pas istirahat pertama.
"Lu kenapa kenal bang aksa?" Tanya cewek itu. "Karna setongkrongan waktu gue di STM" jawab gue. Dia manggut-manggut. "Kenalin,gue Aisya. Aisya Maharani" gue ngenalin diri gue. "Reza,reza Artalyta"
"Marga lu kek cewe,lucu" ucap dia. Paan si,cukup bilang marga gue kek cewek. Orang marga dari mama,padahal marga papa lebih keren. Tapi mama bilang kalo marga gue ikut papa, otomatis marga gue samaan sama bang raja.
"Marga emak" jawab gue kesel. "Rez,gue mau ke kantin. Mau ikut?" Tanya gibran ke gue. Gue anggukin toh laper juga.
"Ikut" ucap Aisya sambil narik si kenzie yang lagi fokus sama buku novelnya.
Kita berempat ke kantin,bau bau jadi sirkel nih inimah.
Pas di kantin, ternyata si gibran pengen minuman seduh,tapi kantin atas kaga ada gituan. Alhasil kita ke kantin bawah,pas dikantin bawah ternyata ngelewatin kelas bang aksa sama bang raja. Orang kanton bawah deket sama meja bundar nya gue. Anjai. Tapi pas lewat kelas bang aksa, gerombolannya kaga ada, Nongki di meja bundar kali ya. Tapi pas lewat kelas bang raja,dia ada masih berkutat sama bukunya.
"Bu,saya mau minuman teh Siseri satu" ucap gibran. Gue lihat-lihat, ternyata ada nasi kuning. Gue beli aja ah,toh mama jarang ngasih gue bekel nasi. Keknya besok atau lusa gue minta mama bawain gue bekel.
"Lu berdua mau jajan?" Tanya gue ke arah Aisya sama kenzie. "Aku bawa bekel" jawab si kenzie. "Gamau jajan snack gitu?" Tanya aisya ke kenzie. "Susu kotak aja deh kayaknya" abis itu kenzie beli susu kotak stroberi.
"Sya,aku ambil dulu bekel ya. Kita makan disini aja,enak adem" gue setuju. Depan kantin ada pohon mangga,dibawahnya ada beton segi panjang buat duduk. Enak buat nongki.
"Mau gue anter?" Tanya Aisya. "Gausah" jawabnya.
Abis beli mam kami bertiga langsung duduk dibeton itu. Enak euy,mana dilapang ada kakel lagi olahraga. Ni ciwi-ciwi gede gede anjai anu nya. Bikin betah.
Lagi enak enak mam sambil liat pemandangan,eh mata gue ada yang nutup. Gue pikir si kenzie,pas noleh ternyata bang Raja.
"Tumben disini?" Tsnya bang raja. "Ngikut temen aja" jawab gue, benerkan? Gue emang ngikut si kenzie pengen duduk disini.
"Mau ikutan bang?" Tanya gue. Dia ngangguk dan nyerobot duduk disamping gue bikin si gibran mau jatoh karna ga kebagian tempat duduk. "Gue disini aja deh sama si kenzie" ucap gibran pindah ke beton sebrang.
"Kayaknya gue juga ikut si gibran deh, anteng-anteng ya kalian" jirrr ninggalin si kontlo ini. "Gapapa,sama abang aja" gue cuma ngangguk sambil nikmatin ni nasi kuning. Agak keras sikit sih soalnya udah siang.
"Ko kalian misah?" Tanya kenzie yang baru dateng, kebetulan gue denger soalnya agak keras. Gue liat si Gibran,aisya,ngebisikin sesuatu sama si Kenzie.
"Minimal ga didepan orangnya!" Sarkas gue. Mereka malah cengengesan. "Anteng-anteng ya" jirr si kenzie ngatain gue juga tai.
"Gausah cemberut,temen kamu bener." Gue noleh ke bang raja. Maksuddddd?!
"Nanti pulang sekolah mau jalan-jalan lagi?" Gue gelengin kepala. "Gamau" dia ngangguk. "Kerumah abang mau?" Gue ngegeleng lagi .
"Abang ke-"
"Kak Raja" panggil seseorang ke bang raja. Gue noleh,gue liat cewek kemarin. Gue diem merhatiin mereka berdua,gue liat si azizah mepet bang raja. Pengen gedik aja.
"Emmm ini aku bawain ka raja bekel,dimakan ya" gue reflek ngeremes tu nasi kuning yang nyisa setengah terus gue kepalin sampe bulet. Gue lempar kencang-kencang tu ke tong sampah sampe tong sampah nya ngeguling. Karna agak kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...