Sekarang hari minggu, kebetulan banget semalem bang Raja nginep dirumah gue. Yaudah gue ajak nobar film horor aje yekan.
Tapi siapa sangka, tu orang nangis karna takut gara-gara ada Miss K njir. Speechless gue.
"Bang bangun bang, jogging yo!" Ajak gue sambil goyang-goyangin badan dia supaya bangun.
"Tidur aja lagi yu, sini abang peluk" jawabnya sambil merem, mana tangannya di rentangin pula.
'helehhhh lu pikir gue mau? Ogah!' batin gue menggebu-gebu.
Gue langsung lempar guling ke muka dia bikin dia kaget.
"Ko malah dipukul?" Tanyanya sambil beranjak bangun dari kasur dan mau ngejar gue.
"Serah lu dah, gue mau siap-siap joging"
Brak
Pintu kamar mandi gue tutup kenceng.
Abis mandi, gue langsung dibaju yang emang sengaja gue bawa ke kamar mandi. Bakal kaga beres kalo ntu orang liat gue andukan doang. Ga kebayang dah ih.
"Loh? Kenapa pke singlet?" Tanyanya. Ya emang sih gue pke setelan baju basket, punya dia lagi hehe.
"Suka-suka gue lah, emang gasuka liat pacarnya sendiri pake baju punya lu?" Tanya gue. Dia geleng-geleng sambil garuk-garuk tengkuknya.
"Y-ya nggak sih, tapi abang ga rela kalo lengan atas kamu keliatan. Apalagi loba lengannya gede banget itu, tar tt kamu juga keliatan" ujarnya to the point.
Gue terdiam, ni orang ngapa otaknya cabul ya? Kaga heran sih, orang waktu nananina juga gue di toblos paksa.
Karna males debat, gue buka tu singlet terus ganti pke t-shirt putih.
"Nah, ini baru boleh. Ayo" ajaknya narik tangan gue.
"Lu kaga mandi?" Tanya gue, ya iyalah dari muka sama bau nya juga kucel wkwk canda Syaang.
"Kerumah abang dulu" gue cuma bisa pasrah ditarik dia.
Gue liat ke sekeliling, mama sama papa gue kemana ya?
"Mama! Papa!" Teriak gue.
"Hm?!" Ada sautan deheman papa gue, dimana nih.
Gue langsung lari ke dapur dan ternyata bener aja mereka lagi sarapan.
"Kamu mau joging ya?" Tebak mama sambil ngolesin selai ke roti.
" Tau aja si sugar mommy ku ini" goda gue sambil cium pipi kanannya. "Eh itu kenapa cium-cium mama?" Tanya papa sambil tunjuk-tunjuk seolah kaga terima mama gue cium.
"Ngomong aja deh, mau dicium eja juga kan?" Goda gue sambil naik turunin alis.
Papa gue langsung nunjuk pipi kirinya, dan gue langsung cium.
Gak lama, gue pamitan buat berangkat.
Gue liat muka bang Raja udah cemberut. Biarin aja lah, biarin.
*
*
*Kita joging dari rumah keliling komplek abis itu berenti di taman komplek.
"Loh! Rez" lah?? Si gilang?"Yo," sapa gue
"Duduk-duduk" tu anak nawarin kita duduk di gazebo.
Gue langsung duduk, disamping Kiri gue bang raja dan kanan gue si gilang.
"Ngapa lu ada disini?" Tanya gue heran. Ya secara kan tu anak baru pertama kali pas kemaren juga.
"Joging sama temenku, dia kebetulan tinggal disini tapi dia udah pulang duluan dan aku pengen main bentar disini" gue cuma ber oh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...