13

6.4K 326 29
                                    

Gue sekarang otw rumah aunty sama uncle,mau ngasih masakan dari Mama.

Tok tok tok

Ceklek

"Ehh eja. Sini masuk sayang" gue tersenyum dan masuk. "Ini buat aunty,dari mama" ucap gue sambil ngasih rantangnya ke aunty. "Aduhh repot-repot,mama kamu pulang kapan?" Tanya aunty sambil nyeret gue ke dapur.

"Kemaren lusa," jawab gue yang dibalas anggukan sama aunty. Gue celingak-celinguk nyari keberadaan uncle sama bang Raja. "Abang sama uncle mu dibelakang,lagi renang mereka" gue ngerinyit.

"Magrib-magrib gini renang?" Tanya gue heran. Kaga dingin tuh? "Iya,gerah katanya" gue cuma manggut-manggut. "Eja ke belakang deh,pengen liat" ucap gue langsung ngibrit ke belakang.

"Uncle!" Panggil gue agak teriak terus ikutan jongkok ditepi kolam. "Mau ikut?" Tawar bang raja yang gue gelengin. Ogah bener anjir renang jam segini.

"Ayo" ajaknya lagi. Gue ngegeleng. Tiba-tiba...

Byurrr

"HAHAHAHA! Yasudah, sekarang Raja ada temennya. Uncle mau mandi dulu," uncle pamit undur diri. Gue natap tajam bang Raja,untung kaga bawa hp. Kalo bawa,udah ikut nyemplung ke air.

"Baju gue basah kan" ucap gue ketus dan berbalik diri buat naik ke tepi lagi. Tapi tangan gue ditahan dan dia malah ngehimpit badan gue.

"Kamu cantik kalo udah basah-basahan gini" ucapnya tepat di telinga gue bikin bergidik geli. "Lepas bang,dingin" ucap gue yang berusaha ngelepas cekalan tangannya.

"Udah ga dingin kan?" Aduhh dia malah meluk guee. Emang sih badan dia anget,org kaga pake baju. Mana tu roti sobek pengen gue tonjok aja rasanya. Ngeselin kalo di liat-liat.

"Lepas bang,dingin asli" ucap gue meronta minta dilepas. Gue ngerasain dia ngeratin pelukan.

"TT kamu ngejiplak" Duarrrrr,gue reflek nengok ke arah dada gue yang kebetulan pake baju kaos putih yang otomatis keliatan karna kena air. Beneran aja,warna coklat.

"Anjing! Frontal bener. Lepasss" ucap gue meronta. Apa gue teriak aja kali ya,tapi keknya gabakal mempan deh. Gue yakin kalo aunty sama uncle nyamperin gabakal nolong,malah ngetawain. Dasar,org org suka bener liat gue sengsara keknya.

"Gamau" ucap dia dan malah ngendus-ngendus leher gue bikin gue menggeliat kegelian.

"Akh!" Teriak gue pas bang Raja nyedot terus gigit leher samping kanan gue. "Maaf kelepasan hehe" matamu hehe.

"Sakit anj! Lepas!" Sarkas gue yang bikin dia ngelepasin pelukannya. "Maaf atuh" ucapnya yang ga gue gubris. Gue langsung naik ke atas dan otw masuk ke rumah.

"Ehh mau kemana?" Cegah uncle yang datang dari dapur. "Kamar mandi" ucap gue. "Buka dulu bajunya,biar ga basah lantainya. Nanti auntymu marah" anjir?! Kudu bugil gitu?!.

"Gamau ahhh" tolak gue mentah-mentah. "Buka baju sama celana aja, Daleman mah gapapa ga dibuka juga" ucap bang raja yang tiba-tiba dibelakang gue.

"Sana Ja,urusin adikmu" ucap uncle terus pergi. "Gue bisa sendiri" ucap gue pas ngerasa tangan bang raja udah narik baju gue.

"Minjem baju" ucap gue sambil masuk ke kamar mandi dengan ngibrit. Takutt euyy,takut bang Raja engas heheheh. (Engas (dibacanya dari belakang hehe))

Ga lama ada suara ketukan pintu,gue yakin itu bang Raja. Gue nongolin kepala sedikit dan bener aja,bang raja nyodorin baju yang gue minta.

*
*
*

Gue langsung keluar dari kamar mandi karna udah dingin, daripada masuk angin yekann.

Reza [BL] (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang