Happy Reading!
Tiap balik sekolah gue sering nyegat bang Raja di parkiran,tapi dia sering bareng Mba Dira euyyy. Katanya ada tugas,masa tiap hari.Kan gue pengennya kaya dulu lagiiiiii. Gamau kaya gini bjirrlah,fak kata gue teh. Ada yang ngegondol gue mampus lu!
"Reza!" Teriak Kyra. Aduh si neneng bidadari udah lama kaga muncul. "Hai" sapa gue. "Hai juga" bales dia. Canggung,gue bingung mulai topik pembicaraan.
"Emm Za, boleh ga aku minta tolong?" Gue langsung noleh. "Iya Ra?"
"Papa aku gabisa jemput,trus saldo eMoney aku lagi tipis,kebetulan juga uang aku ga cukup buat naik ojek" bau bau numpang. "Boleh ge aku ikut sama kamu,tapi nanti deket lampu merah aku turun aja gapapa. Aku mau naik angkot aja,kalo angkot dari sana kerumah cukup ko" duhh,kasian juga. Demi neneng kyra,akang rela neng.
Toh siapa tau papasan sama orang yang kenal ma gue kan nanti pada mikir 'wahh si eja punya gandengan' . Soalnya gue muak kalo mereka bilang 'ja,daddy nya mana?' goblok! Dipikir gue apaan.
Gue buka jok motor dulu, buat ambil helem. "Maaf ya Ra kalo helemnya kaya gini" kyra cuma ngangguk. "Gapapa ko,by the way makasih banyak ya"
Helem gini."Kaya ke siapa aja"
Author: lah emang lu siapanya dia Ja?
Fakkkkk!
"Reza,udah. di depan aku turun aja" titahnya. "Gapapa Ra! Gue anterin lu sampe rumah aja. Btw, didepan belok kiri kan?"
"Iya! Makasih banyak!" Gue cuma ngangguk. Gue pun ngejalanin motor sesuai instruksi Kyra.
Pas udah nyampe, ternyata mamanya juga lagi diluar rumah.
"Mama!" Teriak Kyra. "Ehh,sama siapa ini?" Gue salim ke mamanya kyra. "Kenalin,Saya Reza. Temen kyra" iyakann?
"Masuk dulu ayo. Terimakasih ya,udah repot-repot anterin Kyra" gue senyum canggung. "Gapapa tan,"
"Ayo masuk dulu," gue nurutin Mamanya Kyra. Malu euyy kalo nolak.
Pas didalem rumah,gue langsung duduk. "Sebentar yaa,tante ambilin dulu minum" duhhhh gue cuma bisa ngangguk. "Bentar Ya za,aku mau ganti baju dulu" lagi-lagi gue cuma bisa ngangguk.
Pas lagi nunggu,gue denger ada yang teriak-teriak dari arah tangga.
"Mah! Ini jeans ak-" anjing! Si gio?! "Lu ngapain dirumah gue?" Dih,songongg!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...