5

9.4K 461 29
                                    

Denah sekul. Paham paham lah
Btw sori lama ga up,sibuk wkwkw.

"pagiku cerahku! Matahari bersinar,ku ambil sarapanku di meja!" Gue loncat-loncat kaga jelas sambil nyanyi-nyanyi.

Pas utiwi ke meja makan ke meja makan,ngapa ada bang raja dah? Nyamper sekolah? Kek bocil aja samper samperan kalo berangkat sekul.

"Bang,udah disini aja" ucap gue sambil nyodok nasi goreng buatan mommmmyyeh. "Berangkat bareng,gausah bawa motor. Abang bonceng"what?!

"Ngga! Ngga! Ngga!" Tolak gue. Yang bener aja,masa berandal naek motor sama OSIS. Bisa bisa ga jadi berandal lagi dong,tar ada gosip 'berandal takut OSIS'

"Loh kenapa nggak?" Itu papa yang nanya,baru keluar kamar sambil berkutat sama dasi nya. "Mah,tolong pasangin"

Cih,drama pagi-pagi. Gue langsung makan sambil nonton drama didepan. So romantic!

"Biasa aja itu mata liatinnya,tar copot" celetuk papa liat gue yang liatin mereka udah muak banget. Tiap hari begini.

"Pah" panggil gue. Mereka noleh, termasuk bang raja. kenapa sih?! Kan gue manggil bokap.

"Hm"

"Bikin adek,tapi kudu cewek" reflek bang raja yang lagi makan juga keselek. "Minta adek kaya minta jajan" celetuk mama.

"Lagian kan kalo eja kerumah onty mama ga kesepian" ucap gue. Bener kan.

"Iya deh,minggu depan papa sama mama bakal honeymoon. Biar kamu seneng punya adek" Gue reflek bilang yess.

"Tar kalo oroknya mau lahiran,Eja ikut beli bajunya. Biar eja yang pilih" Mama ngedelik. "Mama yang pilih lah,kan mama yang ngandung,yang menyusui,yang ngurus. Ngapain kamu yang milih baju nya?"

"Dih,kan sebagai abang yang baik"

"Iyain deh,nanti papa ceritain ke adik kamu kalo abangnya nakal" gue ngedelik gasuka.

"Belom ad aja udah ngayal pengen cepuin abang nya ini itu" sindir gue bikin mereka terkekeh. "Kamu juga udah ngayal beliin baju sok!"

"Itu mah bukan ngayal,itumah my goals"

"Cepet abisin makanannya. Tuh liat abang mu,udah beres." Titah mama. Gue noleh ke arah bang raja. Bener aja udah abis.

*
*
*

Di parkiran sekolah,gue turun duluan dan ngasih helem gue ke bang raja. Niatnya kan mau kabur dari dia.

Tapi belom sempat kabur ,tangan gue udah dicekal.

"Mau kemana?" Tanya dia. "Ke kelas" jawab gue bohong,karna gue mau melipir dulu ke warung depan. Ada bang Aksa Dkk (dan kawan-kawan )soalnya.

"Bohong" ucapnya. Jir,cenayang kah?. "Beneran" kekeh gue. "Abang anterin" alhasil gue dianterin ke kelas. Muka gue udah sepet. Mana diliatin temen-temen yang udah dateng, termasuk gibran.

"Dek! Kalo Reza nakal,laporin saya!" Anjing lah! Malu tot. "Siap bang,anteng si reza mah. Apalagi ama gibran,"jawab temen-temen kelas gue. gue liat bang raja noleh ke arah gibran yang lagi liatin langit.

"Kamu deket sama dia?" Tanya dia tiba-tiba bikin gue noleh ke bang raja. "Siapa?" Tanya gue. Kyra kah?

"Gibran" ohhhh. "Biasa aja,kayak temen aja" jawab gue. Ngapa jadi bahas Gibran. "Bagus,jangan terlalu deket sama orang" paan lah,ngatur.

"Abang ke kelas" Dia pergi ninggalin gue. Gue masuk dan nyimpen tas.

"Gib,ikut gue yo?" Dia noleh. "Kemana?" Tanya dia. "Warung depan" jawab gue sambil nyengir.

Reza [BL] (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang