Happy reading semuaaa!
Tiga hari berlalu,luka gue yang di dahi untung ketutup sama poni rambut. Cuma ya siku gue masih sakit,sikit. Memar juga wkwk.
"Lu ketemu sama skaga?" Tanya bang aksa yang kagak tau dateng darimana. "Iya,noh ditoyor sama batu. Ya menang juga sih"
"Hahaha! " Gue ngedelik ga suka ke arah bang aksa. Ketawanya kaya ngeledek njing!
"Gibran belom dateng?" Tanya dia. Gue ngegeleng sebagai jawaban. "Lu tau? Kemaren gue ketemu sama si rafi dijalan."
"Terus?"
"Dia nanyain rumah gibran ke gue" gue reflek nganga. Bang rafi yang bener ajeeee,orang mah deketin dulu orangnya baru apelin. Ini mah kek nya mau di apelin langsung.
"Yang bener lu?" Dia ngangguk. "Gue jawab kaga tau lah,gue bilang tanyain ke elu. Dia bilang malu" gue reflek geli sendiri. Bang rafi malu? Inimah fiks suka beneran.
Diluar,gue liat si Kenzie lewat. Gue tepuk-tepuk tangan bang Aksa. "Bang bang,tuh si ken" bang aksa langsung gercep nolehnya. "Pucuk dicinta,ulam pun tiba. Gue duluan ja" gue cuma ngangguk.
Udah 4 hari mama sama papa gue hanimun,sepi sebenarnya rumah. Tapi bang raja sering main kerumah.
"Bang raja kira-kira lagi ngapain ya?" Gue mutusin ke kelasnya bang Raja. Pas keluar koridor,gue liat ke arah kelas bang raja yang dibawah.
"Tu cewe yang gelandotin bang raja siape lagi? Tiap hari beda-beda cewe" celetuk gue dan malah nontonin mereka. Niat gue nyamperin dia ilang seketika.
"Lagi ngapain?" Si Gibran yang nanya dari arah tangga bikin gue noleh. "Biasa,drama pagi"
Dia cuma ngangguk,si Gibran udah tau siapa orang di balik drama itu,ya bang raja lahhh. Rajanya drama.
"Jealous?" Gue reflek noleh. "Buat?" Si gibran ngasih gestur pake dagu nunjuk ke arah bang raja yang berusaha ngelepasin diri.
"Mana ada jir,cuma bosen aja tiap hari drama yang sama" jawab gue. Si Gibran malah senyum sambil liatin gue. "Acieeeee"
"Kenapa lu?" Tanya gue ketusss. Lagian ngapa di cie ciein. "Ada orang yang cemburu,tapi ga sadar" lah?
"Siapa yang cemburu?" Tanya gue. "Emang elu ngga?" Tanya dia. Gue ngegeleng,gue ga cemburu. Cuma sakit dada,kayaknya gara-gara belom makan deh.
"Yaudah,duluan deh"
Drrtt drrtt
Bang Rafi tumben telpon ya.
"Halo bang?"
"Pulang sekolah kasih tau gue,tahanin si gibran ya"
"Siappp,"
"Awas,jangan sampe pulang duluan. Gue jemput dia ntar"
Gue reflek pengen ketawa.
"Langsung gercep ya bang"
"Iya, sebelum di gondol orang"
"Iyeee"
Tut
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...