Happy Reading!!
"Bisa kagak?! Kaga usah mesra² didepan Nia?! Ga semua orang bisa! Ga semua orang kuat liat ginian!" Celetuk Rania dikala gue duduk dipangkuan bang Raja.
Gue natap Rania kagak jelas, heran. Eh iya gue baru inget cuyy, doi Rania mau Dateng sore ini, mau ngelamarrrrr.
"Aja, Eja. Sana dandan buruan! Sebentar lagi tamunya datang, malah pangku-pangkuan lagi. Haduhhh" gue kaget. Emak gue oyyy.
"I-iya mah" gue langsung turun dari pangkuan bang raja dan ngibrit ke kamarnya bang Raja. Mau ganti baju.
Emang pada dasarnya gue tu anaknya agak jahil ya, gue sempetin dulu nempelin mainan cicak sama ular didepan pintu kamarnya si Rania, tapi didalem gue taro nya. Biar dia buka pintu langsung jerit-jerit.
"Xixixi. Mampus lu ran" gue masuk ke kamarnya bang Raja. Kan mau ganti baju. Dan dadawwwww.
"Aduh bang, minimal ganti baju di kamar mandi" gue malah reflek tutup mata. Bang Raja kaga pake baju oyyyyy.
"Kenapa gitu? Kan udah tau, kenapa harus malu?" Tanyanya. Gue menghela nafas dan..
"Kalo kata si rania mah 'Ga semua orang bisa! Ga semua orang kuat liat ginian!' " jawab gue sambil meragain logat sama ucapan Rania tadi.
"Hahaha, yaudah abang mau ke kamar mandi dulu" ucapnya lagi sambil melenggang pergi.
Gue ngerinyit. "Kan dibajunya juga udah beres, ngapain ke kamar mandi?" Tanya gue sambil melorotin celana sekolah gue.
"Ee, mau ikut?" Bjirrrrrr, gue ngegeleng keras. "Mana mau jir! Bau! Yaudah sono ah, gue mau ganti baju" usir gue supaya dia lekas pergi yekan.
"Iya sayang"
Tuh anj! Gitu terussss.
"Ga semua orang bisa! Ga semua orang kuat!" Teriak gue sambil megang dada sebelah kiri. Deg degan lagi euy.
Gue langsung capcus ganti baju sebelum bang Raja keluar dari kamar mandi.
Sekarang gue agak tenang, ga overthinking lagi gara-gara jepit. Sumpil ya, gue semaleman mikirin terus si kyra, takutnya kan dia ilfeel dan jauhin gue. Gamau, susah nyari temen cewek modelan bidadari kek Kyra.
Flashback On
Gue langsung nyari si Arsya ke kelasnya, pas gue samperin untungnya tu orang udah nangkring di kelas.
"Sya!" Panggil gue sambil lari terus gue gebrak mejanya.
"Huh huh huh" lari segitu ko cape amat ya? Gue narik nafas panjang dan gue hembusin tepat didepan mukanya si Arsya.
"ANJING LU!" Dia usap-usap wajahnya yang kenah cipratan air suci gue, a.k.a liur.
"Hehe sorry, btw jepit yang gue pinjemin kemaren lu bawa kaga? Urgent " ucap gue sambil goyang-goyangin kursinya si Arsya.
"Diem dulu kontol!" Lagi-lagi gue cengengesan kaya orang dongo. "Hehe, ada kaga?" Tanya gue lagi.
"Ada lah, orang gue langsung buka terus simpen di tas" sewotnya sambil buka tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza [BL] (Ongoing)
RandomGimana jadinya kalo anak berandal dipindahin papanya ke sekolah abangnya? Warning ⚠️ *Bahasa ga baku *Cuma satu sudut pandang (mungkin) *Real khayalan author *Toxic note: Homophobic diusahakan ga baca yaa😔 Kawal sampe tamat oyyyyyyyyy!!! Terima...