ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤUntukmu, Gin.
Terimakasih untuk selalu berada di sisi seseorang yang berperan besar dalam keluarga ini, terimakasih sudah menjadi penengah ketika kepala keluarga itu kehilangan kendali. Aku senang memiliki rekan sepertimu, aku bersyukur untuk itu. Aku selalu berharap kita di pertemukan kembali di kehidupan selanjutnya, sebagai sahabat seperti saat ini.
Teruslah bersama Rion, Gin. Sampai maut memisahkan, mungkin aku akan pergi lebih dulu di banding kalian. Jaga diri sebaik-baiknya ya..
Jangan berhenti membenciku, karena itu yang ku harapkan setelah apa yang telah ku perbuat. Setidaknya yang perlu kau tau, aku sangat menyayangi kalian, lebih dari hidupku sendiri. Maaf aku begitu takut akan kehilangan, maka dari itu aku berani melakukan hal bodoh. Semua itu ku lakukan untuk melindungi nyawa yang bahkan bukan milikku, aku sama sekali tak keberatan dengan hal itu. Tidak sama sekali..
Maka setidaknya tolonglah tetap hidup, ketika aku sudah tiada tolong tetap makan dan minum seperti biasa, anggap saja seperti tidak terjadi apa-apa. Jaga lah semua orang, sebagaimana kau menjaga nyawamu sendiri. Jika kau merasa lelah, ketahuilah kalian memiliki satu sama lain. Jangan ragu untuk bercerita, Gin. Mereka akan menjadi payung yang tepat untuk hujan kesedihanmu..
Aku titip Echi, Gin. Dia mudah menangis, banyak yang ingin ia tangisi. Namun ia tahan karna tak punya tempat untuk mengadu.
Aku titip rion, Gin. Dia sangat tangguh di luar, namun jika kau mendekat, ia sangat rapuh, ia lelah, memang tabiatnya agak sedikit keras kepala, namun ada sisi yang tidak kamu tahu, bahwa ia akan gemetar hebat jika gagal melindungi kalian. Ia akan marah jika kalian terluka, dia sangat menyayangi kalian layaknya ayah yang tak ingin kehilangan anaknya..
Jika ada hari dimana ia menjadi ayah, ia akan menjadi ayah yang hebat. Aku sangat menantikan hari itu, meski aku sudah tidak ada.
Aku titip semuanya padamu, karena kamulah tangan kanan kepercayaan rion. Aku mengandalkanmu, Gin..
Percayalah Gin, di hari dimana kau merasa lelah, temuilah mereka. Maka rasa lelahmu akan sirna..
Karna itu yang ku rasakan selama aku bertemu kalian, kalianlah peran penting di hidupku. Jangan sampai kehilangan satu sama lain..
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤGin..
Namamu akan selalu ku ingat bahkan setelah hari kematianku tiba, aku akan selalu mengingat kalian..
Cahayaku, kalian penerang kehidupan ku di dunia yang gelap ini..
Terimakasih, telah hadir di hidupku.ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIPAN TERAKHIR KU, CAINE.
Teen Fiction"Ada seribu melati yang ada di hadapan ku namun sial nya aku memilih 1 mawar yang berduri. Kemana aku akan pergi? sejauh apa ku akan berjalan? Bukankah setiap langkah ku hanyalah menuju pada kematian..."