ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
Gadis kecilku, mia..Mia, setelah ini apakah kau merasa malu?.. ketika kau mendengar, namaku?... tak masalah yang perlu kau ketahui adalah, bahwa aku sangat bangga memiliki gadis sepertimu, aku sangat bangga ketika menyadari kenyataan bahwa aku memiliki gadis-gadis tangguh di sisiku, gadis-gadis cantik dan juga hebat..
I'm so.. proud of you..
Aku sangat bangga padamu, karena telah melakukan yang terbaik untuk menjadi baik-baik saja. Aku sangat bangga padamu, karena bangun setiap hari dan terus berusaha. Aku sangat bangga denganmu, untuk berada di sini, hari ini, karena aku tau beberapa hari kemarin sangat sulit.
Aku tidak tau apa yang akan kamu alami selanjutnya, tapi kamu pasti melaluinya. Kamu harus melewati apa pun yang kamu alami. Aku harap kamu terus berjuang untuk diri sendiri ketika tidak ada orang lain yang melakukannya, dan ku harap kamu tahu bahwa kamu layak mendapatkan impian terliarmu.
Kamu adalah seseorang yang layak untuk diperjuangkan, kamu layak di hargai, kamu pantas di cintai. Lanjutkan perjalananmu, aku sangat menyayangimu, mia..
Jaga diri baik-baik, semoga hal baik selalu beriringan denganmu. Jangan tanya aku kemana, teruslah tumbuh, aku akan melihatmu berproses dari jarak yang paling jauh.
Lain kali akan kuajarkan bagaimana rasanya bahagia hingga hatimu merasa sangat lega. Dan ketika kau merasa harimu sangat berat, menangislah selagi hal itu tak dilarang, dunia adalah tempatnya lara, tak apa mia, gadisku yang cantik.. lelah juga bagian dari perjalanan.
Mia.. aku minta maaf tidak bisa bersama denganmu terlalu lama, maaf ketika di akhir hayatku hanya bisa mengecewakan, maaf tak bisa bermain denganmu lagi..
ㅤㅤ
Sayangnya, meski aku rela mati untukmu,
tapi aku tidak pernah berani hidup untukmu.ㅤㅤ
Berat sekali, aku rasa aku akan merindukan suaramu, suara kalian, suara ribut yang terjadi di ruang tamu.. keramaian di setiap sudut bangunan rumah..
Bagaimana pun juga, kalian sudah seperti anakku sendiri. Aku yang menyaksikan bagaimana kalian tumbuh perlahan dengan sehat, dan kini aku harus melepaskan kalian..
Mia, gadis kecilku..
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤAkhirnya waktu telah sampai, pada kenangan kita yang telah usai. Sampai jumpa, sampaikan salam kepada pemilik peranku di ceritamu selanjutnya..
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIPAN TERAKHIR KU, CAINE.
Teen Fiction"Ada seribu melati yang ada di hadapan ku namun sial nya aku memilih 1 mawar yang berduri. Kemana aku akan pergi? sejauh apa ku akan berjalan? Bukankah setiap langkah ku hanyalah menuju pada kematian..."