Sinar matahari mulai memancarkan cahayanya menyinari permukaan bumi di seluruh dunia di sebuah apartemen mewah yang di tempati oleh seorang gadis mungil yang sedang bergelung di dalam selimut yang menutupi tubuhnya dari dinginnya malam hari, sinar itu memasuki sebuah kamar yang di dominasi warna blue melalui celah celah kamar itu dan mengetuk ngetuk kelopak mata gadis yang masih betah dengan mimpi indahnya itu tak lama mata itu mulai mengerjap ngerjapkan matanya! menyesuaikan sinar yang mengenai rentina matanya setelah dirasa cukup baru mata itu terbuka dan memperlihatkan mata cantik yang sangat indah dan segera gadis itu membangunkan tubuhnya dan bersandar di kepala ranjang sembari meregangkan otot ototnya.
setelah dirasa nyawanya sudah terkumpul gadis itu perlahan beranjak dari ranjang menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, gadis itu bernama jimin aisyah damayanti seorang model baru yang sedang naik daun akhir akhir ini setelah 20 menit kemudian jimin selesai dengan acara mandinya dan jimin segera keluar dari kamar mandi itu menuju lemari pakaian untuk memilih pakaian apa yang akan ia kenakan hari ini! dan pilihan nya jatuh pada sebuah dress sederhana tetapi elegan lalu jimin segera memakai nya dan berjalan keluar dari lemari pakaian untuk keluar dari kamarnya menuju dapur guna membuat sarapan pagi untuk dirinya sendiri.
Sesampainya di dapur segera jimin berkutat dengan peralatan masaknya hari ini jimin libur dari jadwal pemotretannya jadi membuat jimin bisa bersantai atau hangout bersama teman temannya 10 menit kemudian akhirnya jimin selesai dengan acara memasaknya? dan segera jimin bawa ke meja dapur yang ada di dapurnya itu dan segera menyantap sarapan pagi itu seorang diri di saat jimin asik menyantap makanannya tak lama dering ponsel mengalihkan atensinya dari piringnya dan mendapati sang manajer yang menelfonnya segera jimin mengangkat panggilan itu.
Halo ada apa eonni tanya jimin pada sang penelfon
( ........ )Oke eonni aku akan segera kesana setelah selesai sarapan jawab jimin setelah jimin selesai berteleponan dengan manejer nya segera jimin menyelesaikan acara memakannya sebelum ia berangkat menuju agensinya, setelah selesai sarapan jimin segera ke kamarnya untuk mengambil tas, dompet serta kunci mobil dan berjalan keluar dari apartemen nya itu menuju parkiran mobil dimana mobilnya berada.
Setelah sudah berada di dalam mobil segera jimin melakukan mobilnya membelah jalanan ibu kota jakarta yang agak lenggang di pagi hari untuk segera sampai di agensinya itu.
𝐇𝐚𝐥𝐨 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐲𝐚 𝐠𝐮𝐲𝐬 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐮𝐥𝐢𝐬𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐚𝐧𝐝𝐚𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐨𝐨 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐝𝐢 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐲𝐚 𝐠𝐮𝐲𝐬 .
𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐠𝐮 𝐠𝐨𝐝𝐬 ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Historia Corta𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...