Siang hari di saat yoongi akan makan siang tiba-tiba salah satu staff yang bekerja di situ memanggil dirinya.
Yoongi shi ucap staff itu.
Nee nuna jawab yoongi.
Ada yang ingin bertemu dengan mu yoongi shi kata nina salah satu staff agensi tempat yoongi bekerja.
Siapa nuna jawab yoongi penasaran.
Dia bilang dia istri mu yoongi shi pungkas nina.
Benarkah nuna tanya yoongi untuk menyakinkan apa yang di bilang nuna staff nya ini benar.
Nee yoongi shi jawab nina mantap.Yoongi yang mendengar bahwa ada orang yang mengaku ngaku istri nya itu segera keluar dari ruangan itu dan memastikan apakah benar itu istrinya atau tidak, setelah yoongi keluar dari studio pemotretan yoongi melangkah menuju ke ruang tunggu yang ada di agensi itu yang memang di khusus kan untuk orang menunggu dan sesampainya di sana yoongi bisa lihat bawah benar itu istri nya yang datang! yoongi bingung bagaimana istri nya ini tau bahwa ia bekerja disini selama ini yoongi tidak pernah sama sekali memberi tau dimana dia bekerja yang yoongi tau yang penting dia bisa dapat pekerjaan dan mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari nya itu.
Segera yoongi masuk kedalam setelah apa yang ia liat benar benar istri nya membuat yoongi tidak mood untuk menemui istrinya itu, yoongi kira orang yang menemui dirinya adalah orang suruhannya yang ia suruh untuk mencari kekasihnya berada tetapi yoongi salah yang datang adalah istrinya itu.
Sunny ada apa kamu kesini ucap yoongi dengan nada tidak suka
Mas jawab sunny
Aku tanya ada apa kamu kemari tekan yoongi lagi.Aku hanya ingin menemui suami ku yang tidak pernah pulang sama sekali apa salah jawab sunny agak kesal karena mendapati respon sang suami yang tidak suka dengan kehadirannya itu.
Yakan bisa nanti saja di rumah sunny ucap yoongi dengan memanggil sang istri dengan namanya tidak seperti biasanya.
Mas kenapa mas dari tadi tidak memanggil ku sayang lagi apa mas tidak cinta lagi sama aku ucap sunny selidik.Apa yang kamu maksud sunny elak yoongi.
Aku tanya kenapa mas tidak memanggil ku sayang apakah mas sudah tak sayang sama aku cemberut sunny
Maaf aku lagi lelah saja sayang jawab yoongi cepat karena ia tidak mau berdebat lebih jauh lagi itu akan membuat dirinya tambah pusing.
Oh ya apakah kamu masih mau disini atau pulang karena aku masih ada urusan usir yoongi halus pada istri nya itu.Apakah mas tidak bisa makan siang bersama ucap sunny pada suaminya ini.
Ya tar lagi aku masih ada urusan penting jawab yoongi singkat.
Ya udah deh aku tunggu mas disini kata sunny.
Terserah setelah mengatakan itu yoongi lantas kembali lagi ke studio nya untuk membereskan barang barang yang belum ia bereskan dan meninggalkan sang istri yang berada di ruang tunggu menunggu dirinya selesai bekerja.
Hai hai author datang lagi guys jangan lupa di vote dan komen ya.
Sorry kalau ada tulisan yang kurang atau salah maklum karena author pemula di sini
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...