Sesampainya di agensi jimin segera keluar dari mobil itu dan berjalan memasuki gedung pencakar langit dengan anggun, bayak pasang mata yang terpesona akan kecantikan si mungil jimin ini bahkan ada yang terang terangan menyatakan cinta nya pada jimin tetapi jimin selalu menolak nya! karena menurut jimin mereka bukan tipe jimin jadi jimin menolak ungkapan cinta nya itu.
Meski cinta nya di tolak oleh jimin tidak membuat orang berhenti mengejar jimin untuk di jadikan teman, kekasih atau pendamping dan jimin membiarkan itu semua yang penting itu tak membahayakan dirinya ini! sesampainya di lobby banyak karyawan yang bekerja disini menyapa jimin dan di balas senyuman oleh jimin.
Selamat pagi jimin shi ucap salah satu karyawan agensi itu.
Pagi, jawab jimin dengan senyuman di bibirnya membuat sang karyawan meleleh di buatnya lalu jimin pun melenggang menuju ke arah lift dimana itu yang akan mengantarkan dirinya keruang metting pagi ini.
Sesampainya di depan lift jimin segera memencet tombol pada lift itu dan pintu lift pun terbuka gegas jimin masuk ke dalam dan menekan tombol angka 15 di mana itu adalah ruang metting untuk melaukan metting, selama di dalam lift jimin bertukar pesan dengan teman temannya menanyakan mereka sedang apa sekarang.
15 menit kemudian pintu lift pun terbuka segera jimin mematikan telfonnya dan segera keluar dari dalam lift itu menuju ruang yang mungkin sudah banyak orang di dalamnya untuk melakukan metting penting hari ini, setelah berada di depan pintu ruang metting jimin segera mengetuk pintu itu pelan.
Tok tok,
terdengar suara seseorang yang menyuruhnya untuk masuk ke dalam lalu jimin pun lantas masuk kedalam dan benar sudah banyak orang di dalam dan hanya tinggal menunggu dirinya dan sang atasnya saja, baru setelah ini metting akan di laksanakan setelah di suruh masuk jimin pun masuk kedalam dan metting pun di mulai.Setengah jam kemudian akhirnya metting pun selesai di mana yang membahas tentang kontrak kerja sama dengan sebuah perusahaan yang menaungi beberapa model terkenal ini.
Jadi bagaimana jimin shi apakah anda mengambil kerja sama itu tanya sang ceo kepada jimin
Nee sajangnim saya akan mengambil kontrak kerjasama ini jawab jimin, dan akhirnya mereka pun keluar dari ruang metting itu begitu juga dengan jimin yang sudah sangat bosan di dalam karena dirinya yang sangat ngantuk.
Sesampainya di parkiran jimin pun berhenti di depan mobilnya dan berbicara pada sang manajer.
Oh ya eonni aku pulang dulu nee kalau ada apa apa bisa telfon aku saja ucap jimin pada manajernya itu.
Nee jimin shi kata sang manajer. Setelah itu jimin pun masuk kedalam mobilnya dan melaju pulang ke apartemen nya untuk merebahkan tubuhnya yang sangat lelah ini.
Halo guys author datang lagi jangan lupa di vote dan komen ya guys kalau ada tulisan yang kurang atau salah harap di maklumin ya guys see you later👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
HASRAT WANITA PENGGODA ( 𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧 )
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐤𝐥𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐞𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦...