keduabelas

277 21 3
                                    

Esok hari nya pagi pagi sekali yoongi sudah pergi dari apartemen sahabat nya itu untuk menemui kekasihnya yang ia tinggal kemarin, sekarang yoongi sudah dalam perjalanan menuju ke apartemen sang kekasih dan ingin meminta maaf atas kesalahan nya karena tidak ada di saat dirinya sedang membutuhkan dirinya itu.

15 menit akhirnya yoongi sudah sampai di gedung apartemen sang kekasih dan segera ia masuk kedalam gedung itu dan masuk kedalam lift, untuk mengantarkan dirinya ke apartemen sang kekasih berada beberapa menit kemudian akhirnya yoongi sudah sampai di atas segera ia berjalan menuju ke arah kamar sang kekasih berada, sesampainya di depan pintu kamar sang kekasih yoongi tiba-tiba merasa jantungnya berdetak hebatdengan mengambil nafas panjang akhirnya yoongi memberikan diri menekan bel yang ada di samping pintu kamar kekasihnya tetapi tidak ada orang yang membukakannya sekali lagi yoongi memencet bel itu namun tetap tidak ada yang membuka kan pintu untuk dirinya.

Merasa tidak ada orang yang akan membukakan pintu itu akhirnya yoongi pun memberanikan diri membuka pintu itu dengan sandi yang pernah sang kekasih beri tau.

Cleek suara pintu terbuka segera yoongi masuk kedalam dan membdapati ruangan itu terasa suyi, dan yoongi segera menyusuri ruangan itu sembari memanggil manggil sang kekasih namun hasilnya nihil tidak ada tanda tanda orang di dalamnya dengan perasaan khwatir yoongi segera masuk kedalam kamar sang kekasih dan mendapati kamar itu kosong dan gelap tidak ada tanda kekasihnya berada! segera yoongi menyusuri setiap ruang kamar sang kekasih tetapi tidak ada kekasihnya itu segera yoongi keluar dari kamar itu dan mencarinya di dapur dan hasilnya nihil kekasihnya tidak ada di dapur.

Segera yoongi kembali kemar sang kekasih dan segera mengecek lemari kekasihnya dan mendapati sebagai pakaian kekasihnya tidak ada, dan juga koper kekasihnya tidak ada di dekat lemarinya itu yang membuat yoongi bertambah khwatir di buatnya lalu yoongi segera keluar dari kamar itu untuk mencari kekasihnya di luar? Sembari menelfon manajer kekasihnya menanyakan apakah kekasihnya itu ada di agensi atau tidak ternyata sang kekasih tidak ada di agensi membuat yoongi kalang kabut menyadari kekasihnya tidak ada di mana mana.

Sayang kamu dimana tolong kembali mas minta maaf karena sudah membiarkan mu seorang diri sayang gumam yoongi meminta maaf pada kekasihnya ini.
Segera yoongi menjalankan mobilnya meniggalkan pekarangan apartemen kekasihnya, untuk mencari kekasihnya di daerah sini siapa tau kekasihnya tidak pergi terlalu jauh dari sini! hari sudah siang tetapi jimin tidak kunjung di temukan membuat yoongi frustasi karena kecerobohan nya ini yang membuat kekasihnya pergi meninggalkan dirinya.

Ya setelah dinyatakan hamil dirinya dan sang kekasih tidak ada di dekatnya membuat jimin memutuskan untuk pergi dari hidup kekasihnya, agar kekasihnya ini bahagia dengan keluarga nya jimin merelakan cinta nya kembali kepada keluarga nya karena dia sudah terlalu jauh bermain dengan suami orang jadi jimin tidak mau jadi egois hanya mementingkan dirinya dan tidak mementingkan hati orang lain meski itu akan menyakiti dirinya biarlah dia mengalah asal kekasihnya itu bahagia dengan istri nya itu.




Halo author up lagi jangan lupa di vote dan komen ya maaf kalau cerita nya gak yambung atau apalah karena author tidak pandai seperti author author lainnya soo jadi kalau ada yang tidak suka dengan cerita author bisa kalian skip ya guys

HASRAT WANITA PENGGODA  (  𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang