ketigabelas

264 18 4
                                    

Sedangkan orang yang di cari sekarang tengah menikmati siang hari di pegunungan yang sangat indah yang sangat memanjakan matanya karena baru kali ini, dia merasakan suasana yang sangat sejuk dari pada dirinya berada di kota mengingat kota dia teringat kepada kekasihnya itu apakah kekasihnya itu baik baik saja atau bagaimana jimin tidak tau ya setelah dirinya di nyatakan hamil jimin lebih memilih pergi dari kota menuju desa dimana tempat paman dan bibinya berada.

Ya jimin masih memiliki keluarga selain bunda dan adiknya yang berada di malang di pedesaan yang jauh dari hiruk piruk kota yang membuat dirinya merasa lelah setiap hari nya, untung saja dia punya paman dan bibi di desa jadi jimin memutuskan untuk kerumah sang paman dari pada pulang kerumah orang tuanya yang akan membuat orang tuanya malu akan dirinya karena mendapati dirinya hamil di luar nikah itu akan menjadi bahan pembicaraan tentangga nya di sana.

Dari pada mengambil resiko membuat bundanya malu maka dari itu jimin lebih memilih pergi kerumah pamannya dari pada ke kota kelahirannya itu, setelah menghirup udara segar di siang hari jimin memilih untuk pulang karena mentari yang mulai terasa panas dan juga jimin takut bibinya mencari dirinya karena tidak pulang pulang sembari berjalan jimin mengelus perutnya yang bunci dimana sang jabang bayi ada di dalam perutnya ini.

Nak mama akan membesarkan mu seorang diri meski tidak ada papamu mama masih bisa membesarkan mu dan memberi kasih sayang yang cukup nak ucap jimin pada anaknya yang masih berada di perut itu ya usia kandungan jimin lima bulan kurang empat bulan lagi dia akan bertemu dengan anaknya nanti.
Sesampainya di rumah minimalis yang tak lain rumah pamannya segera jimin masuk kedalam dan mendapati sang bibi yang menunggu dirinya di ruang tamu.

Oh jimin kamu sudah pulang nak dari jalan jalan nya ucap bibi jimin.
Nee bi' jimin sudah selesai jalan jalannya jawab jimin
Aigo apakah tidak lelah sayang tanya bibi jimin.
Tidak kok bi' jimin sangat menikmati nya ucap jimin
Oh syukur lah oke kalau gitu kita makan siang nee ini sudah siang kau harus makan nak kasian anakmu kalau kau tidak makan kata bibi jimin
Nee bibi jimin akan makan jawab jimin
Oh ya mana paman bi' tanya jimin pada bibi nya

Paman masih di ladang sebentar lagi dia akan pulang jawab bibi jimin
Oh hanya oh saja setelah itu mereka pun segera pergi kedapur dan segera makan siang ya bibi jimin sudah tau kalau jimin hamil anak kekasihnya dan bibi jimin tidak menyalahkan jimin yang jatuh cinta pada suami orang tidak ada yang tau kan cinta kita, akan berlabuh kepada siapa jadi bibi jimin memaklumi kisah cinta keponakan nya yang tidak mulus itu jika mereka jodoh pasti kekasih jimin akan mencari dirinya dimanapun jimin berada




Halo author datang lagi jangan lupa di vote dan komen ya guys biar author semangat nulisnya

HASRAT WANITA PENGGODA  (  𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang