ke-delapanbelas

329 27 3
                                    

Pagi ini kediaman yoongi terdengar pertengkaran antara suami istri yang sedang membicarakan tentang suaminya yang selingkuh dengan seseorang membuat mereka setiap hari bertengkar terus menerus, ya setelah acara makan siang kemarin siang yoongi tiba-tiba mengajukan surat cerai kepada istrinya itu yang membuat sang istri marah padanya.

Seperti sekarang di saat yoongi mendapatkan pesan dari kekasihnya dan memberi tau dimana dirinya berada membuat yoongi buru buru keluar dari rumah yang mengakibatkan sang istri bertanya.
Mas mau kemana kamu tanya sunny.
Ada urasan penting yang harus aku urus jawab yoongi tampa menoleh pada sang istri.
Ada urusan penting atau kau mau menemui wanita jalang itu sargah sunny yang membuat yoongi naik pitam karena mendengar istri nya yang mengatakan bahwa kekasihnya itu seorang jalang tanpa pikir panjang.

Plaak.........
Suara tamparan menggema di seluruh ruang itu yang membuat sunny tak percaya bahwa orang yang ia cintai, kini sudah berani menampar dirinya karena hanya membela seorang pelakor yang sudah merusak rumah tangganya itu.
Jaga bicaramu sunny jangan pernah kamu membicarakan tentang kekasih ku ucap yoongi dengan nada tinggi nya

Mas berani membentak ku karena hanya membela pelakor itu aku tak menyangka padamu mas emosi sunny
Aku sudah bilang dia bukan pelakor dia adalah kekasih ku karena akulah yang memulai nya terlebih dahulu jawab yoongi lagi tanpa menurunkan nada suara nya itu .
Berarti benar kalau mas yoongi selingkuh dari aku apa sih mas kurang nya aku sehingga mas tega teganya menghianati ku seperti ini emosi sunny dengan berdurai air mata di pipinya.

Yoongi yang melihat itu seketika merasa bersalah karena sudah menyakiti hati istrinya ini yang sudah menemani dirinya mulai dari nol.
Maaf aku menyakiti mu aku sadar apa yang aku lakukan ini salah ucap yoongi meminta maaf sembari menundukkan kepala nya.
Tidak apa apa mas tapi aku mohon jangan di teruskan lagi nee aku tidak mau kehilangan dirimu mas ucap sunny memohon, yang membuat yoongi merasa bimbingan karena di satu sisi dia harus bertemu dengan kekasihnya dan juga anaknya yang di kandung oleh kekasihnya itu.

Dan di sisi lain yoongi merasa kasian pada istrinya ini yang sudah menemani dirinya selama dirinya merintis karier, bagaimana yoongi akan menyikapinya kalau yoongi memilih sang istri yoongi pastikan ia tidak akan pernah bertemu dengan kekasihnya dan juga anaknya itu yoongi harus memilih salah satu dari mereka karena yoongi tidak ingin menyakiti mereka berdua.

Maaf sunny mas tidak bisa mas harus bersama kekasih mas karena kekasih mas sedang hamil anak mas ucap yoongi pelan agar tidak menghancurkan hati sang istri.
Sunny yang mendengar bahwa suaminya lebih memilih pelakor itu dan mengetahui fakta bahwa suaminya punya anak dengan orang lain, bukan dengan nya yang membuat hatinya hancur berantakan tidak ada lagi yang bisa ia gapai rumah tangga yang ia jaga selama ini hancur seketika hanya karena orang ketiga di antara hubungan mereka.

Setelah mengatakan begitu yoongi segera pergi meninggalkan istrinya yang sedang menangis seorang diri yoongi harus segera sampai, di malang hari ini juga karena yoongi tidak ingin kehilangan kekasihnya untuk yang kedua kalinya segera yoongi menjalankan mobilnya membelah jalanan itu kota yang padat di pagi hari karena sekarang jam menunjukkan pukul 07.00 , bersamaan dengan jam kerja dan berakhir dengan dirinya yang terjebak macet selama satu jam dan mulai bisa jalan lagi sekitar pukul 08.30 pagi dia sudah memasuki kawasan malang di mana sang kekasih berada masih menempuh satu jam lagi untuk sampai desa tetapi itu tak membuat yoongi menyerah.


Halo ai kembali jangan lupa di vote dan komen ya my maaf kalau tulisan ai jelek dan tidak nyambung maklum author nya tidak pandai buat cerita karena setiap ai up itu nulis dulu narasinya baru setelah itu ai up .
Jagi soo kalau agak berantakan narasinya ya my 😌

HASRAT WANITA PENGGODA  (  𝐲𝐨𝐨𝐧𝐦𝐢𝐧  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang